Portal Indonesia
ramadhan

Galakkan Dunia Kepenulisan, FLP Wilayah Jawa Timur Gelar Writing Camp

berita terkini
Anggota FLP mendapat pelatihan dari pantia
222

LUMAJANG, (Suarajatimpost.com) - Sejumlah penulis yang tergabung dalam Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Jawa Timur, menggelar Silaturahim FLP Wilayah (Silatwil) dan pelatihan menulis, yang bertempat di wisata alam Gucialit, Desa Kertowono, Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang, Sabtu (13-14/08).

Rafif Amir, Ketua FLP Wilayah Jawa Timur mengungkapkan bahwa hal itu dilakukan agar semua anggotanya tidak hanya belajar menulis, tetapi juga bisa mengeksplorasi kekayaan alam Jawa Timur menjadi aspirasi menulis.

"Kita kesini tidak hanya liburan menikmati alam, tetapi juga bisa menjadikan alam wisata ini menjadi inspirasi untuk menulis," jelasnya kepada suarajatimpost.com, Sabtu (13/08).

Ia menambahkan, pihaknya bertekat akan terus mengibarkan bendera FLP di Jawa Timur, karena hingga kini Forum Lingkar Pena terus mencetak penulis besar dan berkualiatas. 

"Kita akan terus berkomitmen untuk membantu anak bangsa belajar menulis, agar bangsa ini semakin semakin cerdas," imbuhnya.

Sementara FLP di Jawa Timur ada 22 kabupaten yang aktif, dan hingga kini masih berproses untuk membantu mencerdaskan anak bangsa.

Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua FLP pusat Sinta Yudisia dan semua pengurus FLP wilayah serta semua perwakilan dari 22 Kabupaten se Jawa Timur. 

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Pawai karnaval HUT RI ke 71 dan Harjakasi Dibuka Bupati Situbondo
Berita Selanjutnya HIPMI, Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo, Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Komentar Anda