Portal Indonesia
ad

Serah SK PNS, BKD Diharap Mampu Tentukan Posisi Jabatan

berita terkini
Bupati Sidoarjo SaifuIlah Serahkan SK PNS
ad

SIDOARJO,(suarajatimpost.com) - SK PNS formasi tahun 2014 sejumlah 114 CPNS, secara simbolis telah diserahkan Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum, Selasa (30/8/2016).

Di kesempatan itu, Saiful Ilah meminta kepada PNS ini, memiliki loyalitas tinggi dalam melayani masyarakat.

“PNS yang baru menerima SK agar lebih profesional, peka dan tanggap terhadap tuntutan perubahan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”harapnya.

Menjadi aparatur sipil Negara, para PNS diharapkan mampu bekerjasama serta memiliki disiplin dan loyalitas tinggi terhadap bangsa dan negara.

“Lebih penting lagi, harus siap menjadi abdi negara yang melayani kepentingan masyarakat bukan justru sebaliknya menjadi abdi negara yang minta untuk dilayani,” ujarnya.

Dengan menambahkan, PNS atau ASN sesuai amanat UU no 5 tahun 2014, bahwa dalam mewujudkan ASN sesuai dengan reformasi birokrasi, perlu ditetapkan sebagai bidang profesi yang mengelola sesuai dengan jabatan dan fungsi masing-masing.

“ BKD memiliki peran penting dalam menentukan posisi jabatan para PNS. Pesan saya kepada kepala BKD harus hati-hati dalam menentukan siapa dan jabatan apa yang sesuai dengan kemampuannya,” terang Saiful Ilah Bupati Sidoarjo.

Reporter :
Editor :
ad
Berita Sebelumnya 'Balita Miskin' Situbondo Menderita Jantung Bocor Sangat Butuh Bantuan
Berita Selanjutnya Personil Gabungan Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Situbondo Bersholawat Untuk Indonesia 

Komentar Anda