Portal Indonesia
Idul adha

Dibacakan Saat Apel Pagi,151 PNS Pemkab Situbondo Mutasi

berita terkini
Data sebagian mutasi PNS di lingkungan Pemkab Situbondo.
ramadhan

SITUBONDO,(PortalBangsa.com) - Proses mutasi PNS yang melibatkan pejabat eselon 2,3 dan 4 di lingkungan Pemkab Situbondo pada hari Rabu (21/9/2016) agak berbeda dengan biasanya. Kali ini pengumuman dilakukan Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto saat apel pagi di halaman Pemkab Situbondo Rabu (21/9/2016).

Di antara total 151 pegawai negeti sipil (PNS) yang dimutasi atau rolling yaitu,
Drs. EC.Zainul Arifin ,M.Si yang semula menjabat sebagai  Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dimutasi sebagai staf ahli bidang pembangunan. Lantas , jabatan yang ditinggalkan Zainul Arifin diisi oleh  Drs.Taufik Hidayat,M.Si. Taufik ,sebelumnya sebagai staf ahli bidang ekonomi dan keuangan.

Kemudian,Kepala Dinas Koperasi  dan Usaha Mikro,Kecil dan Menengah yang sebelumnya dijabat  Syaifullah,SE,M.Si, kini diberikan kepada Achmad Sugiarto,SH.Achmad Sugiarto sendiri,sebelumnya menduduki jabatan sebagai  asisten perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah. Lalu, jabatan yang ditinggalkan Sugiarto kini diduduki Drs.H.Sofwan Hadi,M.Si . Sebelumnya , Sofwan sebagai staf ahli bidang pembangunan.

Sementara itu Ir.H.Agus Fauzi yang menjabat sebagai kepala dinas pertanian,dilimpahkan menjadi staf ahli bidang hukum dan politik.
Sebuah sumber di lingkungan pemkab Situbondo menyebutkan proses mutasi itu mengejutkan. " Ya, kita terkejut ,karena saat apel pagi tiba - tiba ada pengumuman itu," kata salah PNS yang enggan disebutkan namanya.

Reporter : Elang Aminudin
Editor :
444
Berita Sebelumnya Wartawan dan IJLM Sampang Kecam Aksi Kekerasan Terhadap Wartawan Bangkalan
Berita Selanjutnya Kerusuhan Dibeberapa Daerah, Sekretaris MUI Probolinggo: Jangan Terprovokasi 

Komentar Anda