Portal Indonesia
Idul adha

Satu Lagi, DPO Polres Lumajang Diciduk

berita terkini
Satuan Resmob Polres Lumajang saat menujukan tangkapan para pelaku
ramadhan

LUMAJANG,portalbangsa.com - Operasi Sikat Semeru saat ini Polres Lumajang benar- benar mengibarkan bendera perang terhadap pelaku kriminalitas yang begitu meresahkan masyarakat khususnya wilayah hukum Kepolisian Resort Lumajang.

Belakangan ini, dalam giat Ops Sikat Semeru, Satuan Resmob Polres Lumajang memborong tangkapan para pelaku, diantaranya pelaku Curat, Curwan, terlebih pelaku yang masih dalam pengejaran karena diduga melarikan diri, satu persatu kian diciduk dan dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Lumajang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Kali ini, DPO pelaku pencurian disertai pemberatan di Desa Pandan Arum Kecamatn Tempeh Lumajanh yang beraksi di bulan Agustus tahun 2015 silam, akhirnya berhasil di ringkus.

Dialah bernama 'Tinggal' kawanan pelaku curwan yang beralamat kan di Desa Selok Anyar Pasirian Lumajang yang selama ini berpaling dari kejaran petugas, saat ini sudah tertunduk lesu ketika di gelandang ke balik jeruji besi.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Tinton Yudha Riambodo mengataka , penangkapan kali ini merupakan rangkaian dari penelusuran yang dilakukan pihaknya berdasarkan keterangan dari kawanannya yang terlebih dahulu menjalani proses hukum.

"DPO ini kita tangkap berdasarkan dari informasi yang diberikan oleh masyarakat sekitar juga upaya dari tim dalam melacak keberadaan pelaku," tuturnya saat dikonfirmasi. 

Disinggung terkait apakah masih ada pelaku lain, dirinya mengatakan jika masih ada satu lagi yang masih dalam pengejaran.

"Satu masih buron, ini tambah lagi satu jadi yang kita tangkap jumlahnya sudah lima pelaku, empat diantaranya sudah menjalani proses hukum, untuk yang satu masih DPO ini kita akan upayakan terus agar sekiranya dalam waktu dekat ini bisa kita tangkap, jumlah kawanan ini ada enam,"
pungkasnya.

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Dibacakan Saat Apel Pagi,151 PNS Pemkab Situbondo Mutasi
Berita Selanjutnya Viral Muammad Ja’far Hasibuan Juara Dunia Kalahkan 193 Negara Ingin Bertemu Jokowi

Komentar Anda