Portal Indonesia
Idul adha

Lagi,Truk Hantam Median Jalan Di Pantura Asembagus

berita terkini
Ilustrasi
ramadhan

Portalbangsa.com (SITUBONDO) Diduga kurang konsentrasi saat mengemudi, truk bermuatan pakan ayam nopol DK 9517 WF, yang dikemudikan I Wayan Sudantrao ( 45 ) asal Negara ,Bali, Kamis (22/9/2016) menyeruduk marka jalan di pantura Asembagus,Kabupaten  Situbondo ,Jatim.

Dalam kondisi jalan pantura Asembagus bersinat terik, serta arus lalu lintas padat, mendadak warga dikagetkan dengan suara benturan keras.Kejadiannya pada pukul 8:20 Wib, tepatnya  di Km 220,6 arah surabaya.

Keterangan yang diperoleh portal bangsa.com, melalui Teguh Iriyanto ( 50 ) warga sekitar, truk dari arah barat tersebut, usai melintas marka dimungkinkan akan mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Sopir truk tidak menduga ada pembatas jalan lagi di depannya, hingga truk yang dikemudikannya membentur pembatas jalan sampai hancur sepanjang 10 meter. 

Tidak hanya itu, truk tidak bisa dievakuasi, lantaran besi pengait roda patah, tak khayal insiden itu mengganggu lalu lintas, juga menjadi tontonan gratis pengendara lain.

 I Wayan Sudantra sang sopir mengatakan alasannya." Saya pelan dari arah barat, sebelah kiri ada mobil, saya ambil arah kanan lalu nabrak ini Mas," ujarnya.

Bripka Gugus, anggota lantas 90.4 landangan usai melakukan olah TKP, melakukan pengamanan lalu lintas, sambil menunggu pihak bengkel.Ditemui media ini  membenarkan kejadian itu.

"Tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerusakan bagian roda, serta pembatas jalan, tidak ada macet mas, ini sambil menunggu evakuasi truk kami berjaga jaga," tegasnya.

Reporter : Elang Aminudin
Editor :
444
Berita Sebelumnya Mahasiswa Unej, Akan Adakan Olimpiade Matematika
Berita Selanjutnya Kenang Jasa Para Pahlawan, Warga Sumber Katimoho Nobar G30S/PKI 

Komentar Anda