Portal Indonesia
Idul adha

Pasangan Ilegal Mahasiswa Jember Banyak Ditemukan di Rumah Kos

berita terkini
Mahsiswi salah satu perguruan tinggi di Jember saat dirazia polisi
ramadhan

JEMBER,(portalbangsa.com) - Banyaknya jumlah rumah kos di seputaran Kelurahan Sumbersari, Kabupaten Jember, menjadi target operasi Sikat Semeru 2016,pada hari Rabu,(21/09) malam.

Dari hasil operasi Sikat tersebut, ditemukan mahasiswa bernama Arum bersama perempuan yang tidak mau menyebutkan namanya kepergok lagi berduaan di kamar kosnya.

Bukan cuma Arum yang berhasil ditemukan, akan tetapi hampir semua kamar kos berisi pasangan bukan suami istri,meskipun ada salah satu yang ngotot mengaku sudah menikah, tetapi mereka tidak bisa menunjukkan surat nikah dan di KTPnya menunjukkan belum kawin.

Menurut Wakapolsek AKP Sunarto menuturkan bahwa pihak kepolisian sengaja menggelar operasi Sikat Semeru 2016 yang sasarannya minuman keras dan Free sex di kalangan mahasiswa."Ternyata hasilnya mengejutkan,"ujar perwira polisi kepada beberapa wartawan.

Hasil dari operasi tersebut,para penghuni kos langsung di giring ke Mapolsek Sumbersari untuk mendapatkan pembinaan.

Setelah mendapatkan pengarahan mereka akan dilepas jika dijemput langsung  orang tuanya, jika tetap membandel mereka bisa dijerat Tindak Pidana Ringan ( Tipiring ).

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Bupati H.Al Haris Ajak Masyarakat Kembali Menanam Padi
Berita Selanjutnya Kenang Jasa Para Pahlawan, Warga Sumber Katimoho Nobar G30S/PKI 

Komentar Anda