Portal Indonesia
Idul adha

Warga Probolinggo Nyaris Tewas Dalam Kecelakaan Kerja

berita terkini
Ruli (30) warga jalan cangkring kecamatan Kanigaran, Kabupaten Probolinggo ssaat dirawat di rumah sakit
ramadhan

SITUBONDO(portalbangsa.com) - Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja apalagi kecelakaan di sebabkan oleh kekurang hati- hatian saat bekerja ( Human Error) seperti yang terjadi pada Ruli (30) warga jalan cangkring kecamatan Kanigaran, Kabupaten Probolinggo.

kejadian bermula saat Ruli pria yang berprofesi sebagai reparasi Neon Box sekitar jam 21.00 Wib sedang menaikkan dan memasang neon box di kantor Pegadaian Besuki dengan memanjat tiang tanpa menggunakan tali pengaman. Pada saat akan membuka tali memanjat tiang tanpa menggunakan tali pengaman. "Pada saat akan membuka tali pengikat neon box korban terjatuh dari atas tiang penyangga" ujar salah satu Kacung Hartono (36) yang juga merupakan rekan kerja korban.

 
Selanjutnya Kacung Hartono  yang juga teman korban meminta bantuan warga untuk memberikan pertolongan kepada korban yang kesakitan, beruntung warga cepat menginformasikan kejadian tersebut ke Polsek Besuki sehingga segera dilakukan evakuasi ke Puskesmas Besuki untuk memperoleh perawatan medis.


Kapolsek Besuki AKP Aryo Pandanaran menjelaskan setelah mendapat laporan selanjurnya Polsek Besuki bantu evakuasi korban kecelakaan kerja di lokadi kantor pegadaian ke Puskesmas Besuki
"Hasil pemeriksaan medis korban mengalami luka dibagian kepala sehingga perlu perawatan yang lebih intensif sehingga akan dirujuk kerumah sakit Rizani Paiton Probolinggo" terang Kapolsek

Reporter : Elang Aminudin
Editor :
444
Berita Sebelumnya Pasangan Ilegal Mahasiswa Jember Banyak Ditemukan di Rumah Kos
Berita Selanjutnya Jalan Sehat dan Bazar Warga Jl Greja Semarakkan HUT ke-74 RI di Kota Malang  

Komentar Anda