Portal Indonesia
Idul adha

Mesin ATM BNI Di Pertigaan Bringin Lumajang Dibobol Maling

berita terkini
Gambar Ilustrasi (Sumber Googgle)
ramadhan


LUMAJANG,(portalbangsa.com) - Mendadak menjadi ramai dipadati warga sekitar, pasca diketahuinya jika salah satu mesin ATM milik salah satu Bank yang berada di pertigaan bringin Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang di bobol maling.

"Saya didepan sini pak, alarem berbunyi tadinya saya kira alarem mobil, namun setelah saya dekati ternyata di dalam ruang ATM ada orang yang mencukit mesin pakai obeng, seketika itu saya teriaki maling pak" papar Ali (33),saat diwawancarai oleh wartawan pasca kejadian.

Kronologis kejadian yang didapat oleh wartawan dari keterangan salah seorang saksi mata, kejadian pembobolan mesin ATM ini diketahuinya setelah sirine automatic berbunyi lantang pasca pengrusakan yang dilakukan oleh pelaku, Jum'at (23/9) jam 18:29 Wib.

Masih kata dia, pelaku yang sempat di serang oleh saksi menjadikan warga berdatangan sembari mendengar teriakan keras saksi.

"Sempat saya pukul pake helm pak, lalu jatuh namun kabur lagi ke arah Dawuhan, jumlahnya dua orang memakai kendaraan sepeda motor moi biru putih, sayangnya saya tidak sempat melihat nopolnya pak,"imbuhnya.

Sementara disilain, pihak Bank yang mendatangi TKP bersama Polisi, masih enggan memberikan klarifikasi terkait tragedi pembobolan mesin ATM tetsebut.

"Bukan kapasitas saya mas, tunggu Bapak Ketua saja, yang jelas rusaknya hanya pada mesin bagian atas, kalau brangkas tempat penyimpanan uang saya kira susah di bongkar sehingga pada kejadiaan saat ini uangnya utuh," tukasnya.

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Asyik Menghisap Sabu, Tiga Pelaku Ditangkap
Berita Selanjutnya Kerusuhan Dibeberapa Daerah, Sekretaris MUI Probolinggo: Jangan Terprovokasi 

Komentar Anda