Portal Indonesia
Idul adha

Diduga Ngantuk, Truk Bermuatan Batu Bentur Kedai Es

berita terkini
Kondisi kedai rusak parah saat diserudug truk bermuatan batu
ramadhan

JEMBER,(portalbangsa.com) - Salah seorang sopir bernama Jaenuri,(45) warga Puger Kabupaten Jember, tabrak pemilik kedai es degan dan tukang becak yang sedang mangkal di kawasan arah jember lumajang. 

Tepatnya di jalan raya Wonorejo, depan sekolah MI Swasta Wonorejo, Kencong, sekira pukul 10.00 Wib, hari Sabtu,(24/9) siang.

Saksi mata Yoyok salah satu pekerja cucian motor di sekitar lokasi menuturkan, "Tadi truk memang sudah oleng mas dari arah barat," ujar Yoyok.

Seketika itu juga truk tersebut langsung menabrak tukang becak dan kedai es degan milik Adim,(45) yang pada saat itu sedang jualan dan asik istrahat menunggu penumpang sambil ngobrol.

Korban bernama Topan,(45) asal Argopuro Kencong masih dalam keadaan tidak sadarkan diri di Puskesmas Wonorejo-Kencong dengan luka di sekujur tubuh dan pelipis kiri lebam besar, sedang Apit (56) salah satu tukang becak mengalami luka ringan di sekujur tubuhnya.

"Beruntung saya selamat mas, kejadian begitu cepat dan saya sempat meloncat menghindari truk yang kencang menerjang kedai saya dan becak milik apit dan topan,ini barang-barang saya  rusak berat," tutur Adim sang pemilik kedai.

Mendadak jalan poros lintas provinsi mengalami kemacetan beberapa saat proses evakuasi dan terlihat kedai hancur. Sedangkan Truk bernopol DK-9350-WK yang bermuatan batu berikut sopir langsung di amankan oleh pihak Lakalantas Mapolsek Kencong. 

Dugaan sementara sopir alami kecelakaan karena mengantuk, sedangkan kerugian kerusakan ditaksasi diatas 1 juta rupiah.

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Mesin ATM BNI Di Pertigaan Bringin Lumajang Dibobol Maling
Berita Selanjutnya Kerusuhan Dibeberapa Daerah, Sekretaris MUI Probolinggo: Jangan Terprovokasi 

Komentar Anda