Portal Indonesia
Idul adha

Pria Tewas Mengenaskan, Diduga Gunakan Headset HP Yang Sedang di Charge

berita terkini
Gambar Ilustrasi (Sumber Googgle)
ramadhan

JAMBI,(portalbangsa.com) – Warga di Ds.Rejosari kec.Pamenang Kab.merangin Jambi digemparkan dengan penemuan sesosok jenazah pria bernama Dedek (31) yang tewas tersengat listrik, Sabtu (24/9/2016) sore sekitar pukul 17.00 Wib.

Pria asal Bandung yang tinggal di Ds.rejosari, ini diduga tewas tersengat aliran listrik yang mengalir melalui headset yang ia kenakan untuk mendengarkan musik dari ponselnya.

Saat ditemukan pertama kali oleh Genuk di rumahnya Posisi korban dalam keadaan terlentang. Tubuh korban sudah mulai mengeras, terlihat membiru dari bagian dada hingga kepala.

Saat ditemukan, korban bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek.

“Waktu saudaranya mau membangunkan korban, dikiranya korban sedang tidur sambil mendengarkan musik. Soalnya korban pakai headset. Setelah coba dibangunkan sama saudaranya.

Ternyata badannya sudah dingin dan kaku. saudaranya itu lalu memanggil warga untuk membantu membalikkan tubuh korban. Setelah warga datang lalu tubuh korban dibalikkan, korban sudah tidak bernafas,” urai sumber PortalBangsa.com di kepolisian.

Di dada tubuh korban, terdapat ponsel miliknya dalam keadaan menyala dan tersambung dengan charger ponsel.

Sedangkan dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dugaan awal begitu, ada aliran listrik mengalir melalui headset yang dipakai korban. Karena dia mendengarkan musik sambil ngecas HP. Dari keterangan saksi-saksi mengatakan bahwa korban tidak mengeluh sakit sebelum ditemukan meninggal dunia ,” ujar sumber.

Kini jenazah korban sudah di makamkan di TPU Ds.Rejosari karna sudah pasti penyebab kemati

 

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya 'Aeng Manis Keramat' di Situbondo Menimbulkan Seribu Tanda Tanya
Berita Selanjutnya Kenang Jasa Para Pahlawan, Warga Sumber Katimoho Nobar G30S/PKI 

Komentar Anda