Portal Indonesia
Idul adha

Warga Jember Dijambret, Uang 5 Juta Raib

berita terkini
Erni Purwaningsih yang berteriak histeris setelah dompetnya yang berisi uang Rp 5.000.000 digondol jambret
ramadhan

JEMBER,(portalbangsa.com) -Apes menimpa Erni Purwaningsih, 50, warga Desa Ampel, Kecamatan Wuluhan. Uang  yang sedianya dia pakai membayar hutang di salah satu keperasi raib dijambret orang.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00, Jumat (30/9). Warga segera berhamburan setelah Erni Purwaningsih berteriak histeris jambret. Erni nampak shock sesaat setelah uangnya yang berjumlah Rp 5.000.000 digondol jambret. 

Sambil menangis dia menuturkan kepada warga bahwa uangnya yang dia taruh di dalam dompet berwarna putih raib. Erni bercerita, dia berangkat dari rumah menuju salah satu toko roti di daerah Ambulu untuk memesan kue.

Setelah itu, sedianya dia hendak menuju koperasi untuk membayar cicilan hutangnya. Namun, kata Erni, tiba-tiba saja saat masuh Wilayah Desa Kesilir, seorang laki-laki dengan menggunakan motor Honda Beat warna hitan menyalipnya dari belakang kemudian menarik dimpetnya yang dia letakkan di bagian stir motornya bagian kanan. Orangnya pakai motor hitam dan jaket hitam, ucap Erni sambil menangis histeris.

Lantas, kata Erni, dia berusaha mengejarnya seorang diri dengan menggunakan motornya. Sesampai di wilayah Dukuh Dempok, Kecamatan Wuluhan, tiba-tiba motor Erni mati. Saya kira tadi bensinnya habis, ternyata tidak, tuturnya.

Setelah itu, dia langsung berteriak jambret dan membuat warga berhamburan keluar. Tidak ada warga yang berusaha mengejar si jambret. Menurut Erni, jambret tersebut kabur ke arah kiri.

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Anak Penderita Infeksi Otak Asal Jember Butuh Perhatian
Berita Selanjutnya Viral Muammad Ja’far Hasibuan Juara Dunia Kalahkan 193 Negara Ingin Bertemu Jokowi

Komentar Anda