Portal Indonesia
Idul adha

Warga Jember Dibacok Hingga Bersibah Darah

berita terkini
Mustofa Dusun Krebet Desa Gumuk Mas Kecamatan Gumuk Mas saat di evakuasi ke Rumah Sakit pasca pembacokan
ramadhan

JEMBER,(portalbangsa.com) -Tragedi pembacokan yang membuat warga sekitar gempar, terjadi di Dusun Krebet Desa Gumuk Mas Kecamatan Gumuk Mas sekitar pukul 22.00 WIB pada hari Jumat malam (30/09).

Korban tersebut dialami seorang bapak paruh baya yang diketahui bernama Mustofa,tanpa sebab yang jelas bapak satu anak ini menjadi korban pembacokan orang tidak di kenal,sehingga sampai mengundang warga sekitar dari berbagai dusun di Kecamatan Gumuk Mas untuk melihat kejadiaan tersebut.

Korban Mustofa langsung dilarikan ke Puskesmas Gumuk Mas untuk mendapatkan pertolongan,karena luka yang dialami cukup serius pada bagian vital kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya,jadi terpaksa dirujuk ke RSD.Soebandi Patrang – Jember.

Menurut informasi di Tempat Kejadian Perkara ( TKP) bahwa pada saat itu korban Mustofa berteriak minta tolong,karena mendengar teriakan tersebut keras sehingga para tetangga langsung mendatangi arah suara teriakan, dan disitulah terlihat sosok korban sedang meringkuk disebelah pohon pisang di pekarangan sekitar rumah korban dengan luka bacok di beberapa tubuhnya.

Menurut Faisol tetangganya yang mendengar teriakan tersebut langsung berlari ke lokasi kejadian dan kami melihat korban sudah terluka.

“Iya pak saya mendengar dan melihat korban terluka,kami bersama tetangga langsung membawa korban ke Puskesmas Gumuk Mas karena paling dekat”tuturnya.

Pantauan wartawan hingga pukul 23.00 lokasi kejadian masih ramai warga berkerumunan dan berdatangan guna melihat TKP dan terlihat juga Pihak anggota Polsek Gumuk Mas sedang sibuk mencari barang bukti dan mengecek lokasi TKP.

Kepala Desa Gumuk Mas Bambang juga menuturkan dan membenarkan adanya insiden berdarah tersebut,dan korban sendiri sudah dibawa ke Rumah Sakit Patrang guna penanganan lebih lanjut.

“Korban sudah dilarikan ke Rumah sakit Patrang karena luka korban dinilai cukup parah oleh pihak medis Puskesmas Gumuk Mas”terangnya.

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Giat Koramil Galis Pamekasan di STAIN Pamekasan
Berita Selanjutnya Kerusuhan Dibeberapa Daerah, Sekretaris MUI Probolinggo: Jangan Terprovokasi 

Komentar Anda