Portal Indonesia
Idul adha

Daianggap Memiliki Santet, Warga Pamekasan 12 Tahun Menghilang

berita terkini
Amiruddin (60th) Warga asal Dusun Bulu Desa Campor Proppo Pamekasan
ramadhan

PAMEKASAN,(portalbangsa.com) -  Amiruddin (60th) Warga asal Dusun Bulu Desa Campor Proppo Pamekasan terpaksa di amankan Polsek Tamberu Pamekasan Madura Jawa Timur. (01/10)

Dikabarkan sebelumnya dirinya menghilang selama 12 tahun oleh pihak keluarganya, Amiruddin Kakek tua ini ternyata masih hidup dan ditinggal di Desa Bujur Tengah Dusun Jungutan Kecamatan Batumarmar Pamekasan.

Di Desa Bujur Tengah ia mengaku mengadu nasib dan bertahan hidup dengan mencari kerja sebagai kuli cangkul sawah milik Warga sekitar. Namun hal ini tidak berlangsung lama lagi setelah dia dikabarkan Warga memiliki ilmu santet dan hampir di massa.

Sementara menurut Iptu Tirto SH. selaku Kapolsek Tamberu saat di mintai keterangan di Mapolres Pamekasan terkait isu santet yang melibatkan Amiruddin mengatakan," Kami Pihak Polsek Tamberu Jum'at kemaren (30/09) bersama Masyarakat terpaksa Mengamankan yang Bersangkutan ke Polsek Tamberu karena yang bersangkutan terancam akan di demo Warga", jelas Tirto.

Dengan maksud untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, pihak Polsek komunikasikan dengan Kades Campor Desa asal Amiruddin untuk memberitahukan sanak familynya di sana", tambahnya.

"Alhamdulillah sekira pukul 03.00 WIB. yang bersangkutan Kami serahkan ke pihak keluarga disaksikan Kades Campor dan beberapa keluarganya setelah menyetujui bahwa Amiruddin tidak akan Kembali dan tinggal lagi di Desa Bujur tengah sesuai kemauan warga disana", Tutupnya.

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Danau Kaco Kerinci Jambi Ditutup Sementara
Berita Selanjutnya Viral Muammad Ja’far Hasibuan Juara Dunia Kalahkan 193 Negara Ingin Bertemu Jokowi

Komentar Anda