Portal Indonesia
Idul adha

Sambut Hari Karya Gerak Bhayangkari, Polres Pamekasan Adakan Lomba Masak

berita terkini
Kegiatan lomba memasak di Polres Pamekasan
ramadhan

Pamekasan,(PortalBangsa.com) - Menyambut Hari Karya Gerak Bhayangkari (HKGB) KE-64 Polres Pamekasan adakan lomba memasak yang di ikuti oleh jajaran Polres Pamekasan beserta ibu Bhayangkari yang digelar di gedung Bhayangkara Polres Pamekasan. Sabtu (01/10).

Lomba memasak yang berbahan dasar dari singkong ini di ikuti oleh kapolres, waka polres, para Kabag, Kasat dan 13 Kapolsek di Pamekasan di dampingi ibu masing-masing peserta.

AKBP Nowo Hadi Nugroho SH.S.I.K selaku Kapolres Pamekasan setelah selesai memasak duet dengan Ibu Kapolres, " Salah satu menu yang kita ambil adalah " Goreng kong kow" atau singkong keju Woww yang juga berbahan dasar singkong", jelasnya.

"Akan tetapi yang paling penting adalah kekompakan antara bapak dan ibu untuk menumbuhkan rasa senasib seperjuangan", tambahnya.

Sementara di tempat terpisah Puteri Nowo Hadi kepada PortalBangsa.com mengatakan," Untuk menyambut HKGB KE 64 kita mengadakan lomba memasak, namun rangkaian kegiatannya sudah sebulan yang lalu dari mulai donor darah, penyuluhan narkoba, senam demfamire, MC dan memasak", jelasnya.

"Untuk bahan dasar kenapa kita ambil singkong alasannya adalah karena singkong informasinya di Pamekasan murah, yang kedua kita bisa mengolah singkong ini tidak cuman dijadikan kripik saja. Jadi melalui lomba memasak ini singkong bisa di olah lain selain dijadikan kripik saja, kita bisa sulap singkong menjadi masakan yang punya nilai tinggi", tutupnya.

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Bupati Pamekasan Meminta Kampanye Anti Narkoba Terus Dilakukan
Berita Selanjutnya Viral Muammad Ja’far Hasibuan Juara Dunia Kalahkan 193 Negara Ingin Bertemu Jokowi

Komentar Anda