Portal Indonesia
Idul adha

Jembatan Desa Kasiyan Jember Mengancam Keselamatan Pengendara

berita terkini
Jembatan Rusak Parah, Pengemudi Mobil Nekat Melewati Karena Tidak Ada Jalan Lain. Gladak Rusak Parah, Warga Nekat Melewati
ramadhan
JEMBER,( portalbangsa.com) - Jembatan penghubung antar Desa Kasiyan dan Desa Grenden rusak parah. Kurang lebih sekitar 5 bulan gladak tersebut telah membuat warga pengendara ketakutan saat melintasi Gladak sepajang 20 Meter yang melintang di atas sungai Grenden tersebut.
 
Jembatan yang salah satu penguat nya telah runtuh itupun memaksa sebagian anak sekolah yang biasa nya melewati dengan mengayuh sepeda harus rela meluangkan waktu nya untuk berjalan kaki dengan alasan takut jika lau tiba-tiba jembatan tersebut runtuh.
 
" Retno, salah satu siswa sekolah mengatakan, "saya takut pak, kalau jembatan ini runtuh bagaimana, saya juga tidak diperbolehkan naik motor sama ibuk saya dengan alasan serupa" ujar anak polos tersebut.
 
Jembatan yang telah ada sekitar kurun waktu kurang lebih 100 tahunan menurut salah satu warga sekitar jembatan Desa Grenden bernama Sumiatun, belum ada nya perbaikan sama sekali, dan pada puncak nya pada bulan puasa tiba-tiba tiang penguat satu ambruk dan warga lain sempat menutup jembatan tersebut mengunakan batu dan tong untuk menghindari ada mobil melintas.
 
Salah satu pengendara Mobil bernama Hudi yang nekat melewati jembatan tersebut hampir ambruk dan miring tersebut mengatakan" saya terpaksa mas, karena jalan lain tidak ada, saya berharap pemerintah cepat membangun jembatan penghubung beberapa dusun dan desa ini, pasal nya pedagang juga butuh akses jalan ini" pungkasnya.
Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Pencuri Kambing Krasak Lumajang Dicokok Polisi
Berita Selanjutnya Kerusuhan Dibeberapa Daerah, Sekretaris MUI Probolinggo: Jangan Terprovokasi 

Komentar Anda