Portal Indonesia
Idul adha

Pisang Aneh 'Muncul' di Tanggal 1 Muharram

berita terkini
Warga bernama Jaenuri saat menunjukan pohon pisang bertandan dan berjantung banyak
ramadhan

JEMBER,(portalbangsa.com) - Pohon pisang unik dan tak lazim ditemukan tanggal 1 Muharom di Dusun Krajan C, RT/RW 002/024, Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Minggu,(01/10) siang.

Dari mulut ke mulut santer dibicarakan hingga sampai ke kecamatan lain, pengunjungpun dibuat penasaran ingin menyaksikan langsung pohon unik tersebut.

Tak lama gambar tersebut juga diunggah oleh salah satu pemilik akun di sosial media, sontak saja komentar pembaca banjir, yang terkagum-kagum dan heran dengan munculnya sosok pohon pisang yang bertandan 2 dan berjantung 3 tersebut.

"Saya sebelumnya tidak tahu, saya secara tidak sengaja melihat tongkol pisang kok banyak, Subahanallah inilah kejadian yang luar biasa tak bisa analisa dengan nalar, tanggal 1 Muharam lagi ditemukan," kata Jaenuri saat ditemui wartawan.

Menurut beberapa sumber pemilik pohon pisang tersebut adalah Ustad Musta'in yang notabene adalah tokoh agama yang berada di dusun krajan C. 

"Lebih tepat nya di sebelah Utara SPBU Wonorejo ke Utara kurang lebih 100 meter  ke arah timur 20 Meter dan masuk di gang belakang Mushola Ustad tersebut," tambah Jainuri.

Sampai berita ini diturunkan, pemilik pohon pisan tersebut tidak bisa ditemui, sedangkan pengunjung semakin berdatangan ingin menyaksikan dengan mata telanjang fenomena alam itu.

 

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Kabel Listrik Berseleweran, Masyarakat Minta PLN Sampang Memperbaikinya
Berita Selanjutnya Viral Muammad Ja’far Hasibuan Juara Dunia Kalahkan 193 Negara Ingin Bertemu Jokowi

Komentar Anda