Portal Indonesia
Idul adha

Rem Blong, Truk Fuso di Jember Meluncur ke Sungai

berita terkini
Truk Fuso bernopol N-9574-UY masuk sungai
ramadhan

JEMBER,(suarajatimpost.com) - Warga Dusun Krajan, Desa Kasiyan, Kecamatan Puger, Jember di kagetkan suara dentuman keras dari arah pasar Reboan kasiyan pada Minggu,(2/10) kesitar pukul 09.00 WIB pagi kemarin.

Pasalnya dari arah suara dentuman keras yang terdengar lebih dari radius 200 Meter tersebut terdengar jeritan warga yang memadati aliran sungai kali etan tersebut.

Truk Fuso bernopol N-9574-UY yang di kendarai oleh Holik,(45) warga Mandigu Kecamatan Ambulu dari arah karang duren mau ke arah jalan raya kasiyan tiba-tiba oleng dan hilang kendali setelah rem truk besar tersebut Blong, dan langsung melompat ke parit jembatan sebelah selatan dan masuk ke bawah arah sungai dan berhenti setelah menabrak pipa kabil milik PLN.

Beruntung pada kejadian tersebut sopir dan warga tidak ada yang menjadi korban keganasan fuso besar tersebut, jika saja truk tersebut tidak masuk parit sungai, mungkin korban banyak akan berjatuhan, karena pada saat itu lalu lalang jalan raya arah jember-lumajang ramai padat karena hari minggu, ujar Kanit Sabhara Mapolsek Puger Aiptu Agus Irwanto.


Insiden meloncat nya truk di pasar reboan kasiyan tersebut menjadi tontonan warga sekitar hingga beberapa saat jalan raya tersebut macet dengan kondisi warga yang datang silih berganti dan memadati area jembatan tersebut.Hingga berita ini di naikan, pihak kepolisian sektor puger sudah melakukan olah kejadian kecelakaan tersebut, dan juga dari pihak yang mempunya truk fuso tersebut berusaha mengevakuasi.

 

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Pisang Aneh 'Muncul' di Tanggal 1 Muharram
Berita Selanjutnya Viral Muammad Ja’far Hasibuan Juara Dunia Kalahkan 193 Negara Ingin Bertemu Jokowi

Komentar Anda