Portal Indonesia
Idul adha

Maling Beraksi, Sapi Warga Kencong Jember Raib

berita terkini
Salah satu saksi mata saat menunjukan tempat ejadian
ramadhan

JEMBER, (portalbangsa.com) - Kejadian naas dialami oleh warga Dusun Krajan RT 07 RW 09, Desa Kraton, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember bernama Sari (50). Dirinya harus menelan kerugian kurang lebih sebesar Rp 10 juta lantaran sapi miliknya yang masih belum begitu besar digondol maling, Rabu (05/10) dinihari tadi.

Pelaku yang terbilang jenius ketika menjalankan aksinya dengan cara memanjat tembok kandang sapi mengunakan tangga, lalu mencungkil penutup atas dari bambu dan melompat ke dalam dan memutus tali tambang sapi.

Kejadian yang diketahui sekitar pukul 04.00 WIB oleh korban yang saat itu hendak memberi makan sapi. Ia merasa terkejut saat melihat sapinya sudah tidak ada di tempat dan juga pintu terbuka lebar dan jejak kaki sapi tersebut terlihat jelas dibawa melewati persawahan dan menerjang tanaman milik warga.

Moch Saiful, anak dari Sari yang sekitar pukul 00.30 WIB sempat mendengar suara mencurigakan namun dirinya mengabaikannya karena mengira itu suara tikus. 

Namun ternyata saat pagi melihat sapinya sudah raib dirinya berpikir bahwa semalam suara tersebut bisa diperkirakan para pelaku sedang menjalankan aksinya.

"Saya sudah melaporkan pak, dan polisi sudah datang kesini, dan saya berharap semoga pelaku cepat tertangkap dan di Kencong tidak ada lagi pencurian yang sama," ujar Sari berharap.

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Perbaikan Gedung Eks Sekolah China Di Situbondo Harus Perhatikan Rambu-rambu
Berita Selanjutnya Jalan Sehat dan Bazar Warga Jl Greja Semarakkan HUT ke-74 RI di Kota Malang  

Komentar Anda