Portal Indonesia
Idul adha

Polwan Di Polres Situbondo Hadirkan Kesan Polisi 'Tak Garang Lagi"

berita terkini
Polwan cantik saat memberikan pelayanan pada masyarakat.
ramadhan

Situbondo,(portalbangsa.com) - Untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan menghilangkan rasa "takut" warga terhadap Kepolisian,Polres Situbondo menempatkan Polwan (Polisi Wanita) di ruang Pelayanan SPKT.

Rahmad, salah satu warga Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji yang sedang mengurus surat kehilangan saat ditemui portalbangsa.com membeberkan kesannya."Pelayanan polisi saat ini lebih baik ,humanis dan ramah kepada masyarakat serta gak pakai lama,saya ngurus surat kehilangan hanya membutuhkan waktu 10 menit saja sudah selesai."terangnya.

Kapolres Situbondo AKBP Puji Hendro Wibowo SH.SIK menjelaskan bahwa para Polwan setiap hari secara bergantian melaksanakan piket pelayanan di ruang SPKT,agar masyarakat yang datang untuk melapor,pengaduan ataupun membutuhkan informasi tidak lagi ada rasa sungkan atau takut untuk datang ke kantor Polisi.

Selain itu Kapolres Situbondo juga menegaskan bahwa polres akan terus meningkatkan pelayanan prima yang mudah,cepat dan masyarakat senang.
Kabag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo menyatakan hal senada bahwa dengan pelayanan cepat dan tanggap tentu respon masyarakat akan positif.

Reporter : Elang Aminudin
Editor :
444
Berita Sebelumnya Wakil Ketua DPRD Tolak Pemekaran Pamekasan
Berita Selanjutnya Jalan Sehat dan Bazar Warga Jl Greja Semarakkan HUT ke-74 RI di Kota Malang  

Komentar Anda