Portal Indonesia
ad

Hari Pertama, Sekda Sumenep Tinjau Langsung Pelaksanaan UNBK

berita terkini
Sekretaris Daerah Sumenep, R.Idris Saat Meninjau Jalannya UNBK
ad

SUMENEP, (portalindonesia.co.id)- Hari pertama pelaksanaan Ujian nasional berbasis komputer (UNBK), R.Idris Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang di dampingi Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (SMP) H. Mohammad Iksan S.Pd. bersama rombongan meninjau langsung pelaksanaan UNBK dibeberapa Sekolah menengah pertama negeri (SMPN), Senin (23/4/2018).

Dalam peninjauannya R. Idris Sekda Sumenep mengatakan, bahwa pelaksanaan UNBK tingkat SMP ini sudah baik meskipun tadi masih ada kendala, seperti di SMPN 1 Batang-batang 

"Tadi di SMPN 1 Batang batang sempat mengalami gangguan listrik yang sempat padam, namun alhamdulillah pihak sekolah sudah dapat menanggulangi hal itu dengan menyiapkan jenset," Ujarnya.

Menurut Idris pihaknya berharap semoga pelaksanaan UNBK ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun sampai hari terakhir nanti agar para peserta UNBK bisa melaksanakan ujian tersebut dengan baik.

"Semoga pelaksanaan UNBK ini berjalan dengan lancar agar para peserta UNBK bisa melaksanakan dengan baik dan sesuai dengan yang kita harapkan," Terangnya.

Sementara H. Muhammad Iksan Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, menyampaikan, Dihari pelaksanaan UNBK, pihaknya merasa bersyukur pada tuhan dengan dilancarkannya UNBK dengan baik, meski masih ada kendala disalah satu sekolah diwilayah kecamatan.

“Saya ucapkan Alhamdulillah, UNBK tingkat SMP di Kabupaten Sumenep berjalan dengan baik dan lancar. Hanya satu sekolah yang masih perlu penguatan signal, itu di  SMPN 2 Pasongsongan, yang sampai sekarang masih dalam proses komunikasi dengan server pusat dan menggunakan server pusat,” katanya saat di konfirmasi.

Dengan demikian, H. Iksan panggilan akrapnya berharap, semua siswa yang ikut UNBK supaya meraih integritas tinggi dan menghasilkan nilai yang maksimal dan memuaskan.

“Siswa yang ikut UNBK diharap memperoleh integritas yang tinggi dan nilai yang memuaskan," harapnya.


 

Reporter :
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Jurnalis Ponorogo Diminta Ikut Jaga Jatim Jelang Pilkada Serentak
Berita Selanjutnya Badan Amil Zakat Nasional Adakan Pelatihan Jahit di Kota Bekasi

Komentar Anda