Portal Indonesia
ad

Sambangi Ponorogo, Zulkifli Hasan Deklarasikan Capres 

berita terkini
Zulhasan Capres PAN saat di Ponorogo
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Didampingi oleh Anggota DPRD Jatim dan Wakil Ketua DPW PAN Jatum Suli Da'im, Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR RI Dr. (HC). H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M mengunjungi  wilayah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (24/4/2018).

Usai dari Trenggalek Zulkifli Hasan beserta rombongan melaksanakan silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Modern Darusalam Gontor di Wisma Pimpinan PMDG di Desa Gontor, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo dilanjutkan Sholat Dhuhur di Masjid PMDG. 

Bang Zul sapaan akrab Zulkifli Hasan juga melaksanakan peletakan batu pertama Pembangunan RS Muhammadiyah Jalan Diponegoro Kabupaten Ponorogo dilanjutkan pertemuan dengan pengurus PDM, PCM, Ranting dan Ortom Muhammadiyah se Kabupaten Ponorogo.

Pada kesempatan itu Bang Zul juga menghadiri acara Cangkrukan dan Pertemuan kader PAN se-Kabupaten Ponorogo di Tambak Kemangi Resort Ponorogo yang akan dihadiri 1200 orang.

Tampak menghadiri adalah Pengurus DPW PAN Provinsi Jatim, Pengurus DPD PAN Kabupaten Ponorogo, Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo dari Fraksi PAN, pengurus DPC dan Ranting PAN se-Kabuapten Ponorogo, Pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Ponorogo dan para pengurus Ortom Muhamamdiyah Kabupaten Ponorogo (Aisyiah, IMM, IPM, Kokam).

Lebih semarak lagi Arumi Bachin, isteri Cawagub Emil E Dardak juga menghadiri acara tersebut. Rombongan Bang Zul disambut 12 Reyog Dadak Merak. 

Ketua DPD PAN Kabupaten Ponorogo, Burhanudin menyampaikan bahwa Arumi Bachin siap menjadi Caleg DPR RI Dapil Jatim IX termasuk Kabupaten Ponorogo. "DPD PAN Ponorogo siap menghadapi Pileg 2019 dengan  Caleg-Caleg handal dan sudah siap bertarung," ujar Burhanudin.

Sedangkan Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk mengatakan bahwa PAN sudah memiliki Calon Presiden yaitu Zulkifli Hasan. "Panjenengan harus bergerak atau Cancut Taliwondho memenangkan PAN dalam pesta demokrasi mendatang," terang Masfuk yang juga mantan Bupati Lamongan.

Sementara itu, Zulhasan mengaku acara Cangkruk Bareng bersama Zulhasan di Kabupaten Ponorogo paling heboh. "Acara di Ponorogo adalah paling heboh dan paling rame," ungkap Zulhasan.

"Kami tak mengenal lelah memberi kesadaran masyarakat Jatim membesarkan PAN," ujar Zulhasan. Menurutya, umat Islam harus menjadi tuan di Negeri sendiri.

Selain itu dia juga mengajak kader PAN Ponorogo memenangkan Pasangan Khofifah-Emil. "Jadilah matahari yang tidak pernah ingkar janji," ungkapnya.


Kontributor : Muh Nurcholis

Caption : Zulhasan Capres PAN saat di Ponorogo.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya PMII STAIN Pamekasasan Gelar Temu Alumni dan Orasi Kebangsaan
Berita Selanjutnya Tebang Pohon Mangga, Warga Banyuglugur Nyaris Tewas Kesetrum 

Komentar Anda