Portal Indonesia
ad

Polda Jatim: Korban Meninggal Serangan Bom di Tiga Gereja Bertambah Jadi 9 Orang Dan 40 Luka-luka

berita terkini
Lokasi Serangan Bom Di Gereja Di Surabaya
ad

SURABAYA, (portalindonesia.co.id) - Dari hasil konferensi pers, dilakukan Polda Jatim, pada Minggu (13/5/2018). Jumlah ledakan bom di tiga gereja di Surabaya bertambah 9 korban meninggal, dan korban yang mengalami luka-luka berjumlah 40 orang.

Pernyataan tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, informasi terbaru korban yang meninggal dunia dari rumah sakit Dr. Soetomo Surabaya. Semula dari jumlah 8 menjadi 9 korban yang meninggal dunia.

"Update terbaru, korban meninggal dunia bertambah menjadi 9 jiwa. dua korban yang lainya itu temasuk anggota Polri dari Polrestabes Surabaya yang berjaga di TKP, dan Kita masih belum tau korban itu dari gereja yang mana," jelas Frans Barung, Minggu (13/5/2018).

Dalam keterangannya, Frans Barung memberikan imbauan para awak media untuk bergeser ke Mapolda Jawa Timur. Disana, wartawan akan disediakan media centre karena polisi akan memberikan informasi perkembangan setiap jam. Namun meskipun begitu, pawa awak media masih banyak yang berada di lokasi untuk keperluan mengambil gambar.

Dari pantauan Portalindonesia.co.id di lokasi, korban meninggal masih belum bisa diidentifikasi karena keperluan sterilisasi dari Tim Gegana untuk penjinakan bom yang diduga masih ada di mobil di sekitar gereja. Sedangkan di Jalan Ngagel banyak sekali ambulan berlalu lalang untuk evakuasi korban di Gereja Santa Maria.

 

Reporter : Addy M.a.z
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Tiga Greja di Surabaya Diserang Bom, Dua Orang Dikabarkan Tewas
Berita Selanjutnya Badan Amil Zakat Nasional Adakan Pelatihan Jahit di Kota Bekasi

Komentar Anda