Portal Indonesia
ad

Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Pemkab Sumenep Gelar Santapan Rohani 

berita terkini
Wabup Sumenep Saat Memberikan Sambutan di Acara Kegiatan Santapan Rohani Di Gedung Korpri
ad
SUMENEP, (portalindonesia.co.id)- Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakatan (Kabag Kesmas), Kabupaten setempat, menggelar Santapan Rohani, di Gedung Korpri Jumat, (18/5/2018).

Dalam acara tersebut nampak hadir Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Plt Sekda, R.Idris, Pimpinan OPD, dan Kabag Kesmas Imam Fajar.

Wakil Bupati Sumenep Ach. Fauzi menyampaikan acara tersebut rutin digelar setiap tahun, pertama siraman rohani bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Sumenep.

"Tujuan dari acara ini untuk mempererat silaturahim, mengisi ketahuwetan, agar di bulan ramadhan ini bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semua kepada Allah SWT," Ujar Fauzi dalam sambutannya.

Politisi muda ini juga mengatakan, di bulan suci Ramadhan ini bisa dijadikan bulan produktifitas bagi para ASN yang bertujuan menjadikan Kabupaten Sumenep Maju dan Bermartabat, karna ini murni untuk menyambut bulan ramadhan.

"Kami harapkan bagi para ASN tentunya semakin semagat dalam bekerja meskipun didalam puasa ini," Tuturnya.

Sementara Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakatan (Kabag Kesmas) Pemkab Sumenep Imam Fajar, mengatakan, Ini merupakan santapan rohani dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan, dan ini juga merupakan agenda tahunan.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan pemkab Sumenep, untuk minggu ini yang mengisi acara tersebut kita datangkan Kh.Muslih Ahnan dari pamekasan," kata Imam fajar.

Selama bulan puasa, kata imam fajar, pihaknya mengagendakan 3 kali setiap hari jumat

"Kita agendakan kegiatan ini selama tiga kali, karna satu kali nya nanti masuk ke hari raya idhul fitri," Jelasnya

Reporter :
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Dirut PT. MANN Diperiksa Tim Kejari Tebo
Berita Selanjutnya Sekolah Dasar Berkarakter Kebangsaan di Situbondo Gelar Seni Dan Budaya

Komentar Anda