Portal Indonesia
ramadhan

Bupati Bondowoso Bakal Nyaleg DPR RI, Begini Alasannya

berita terkini
Bupati Bondowoso Bakal
222

BONDOWOSO, (portalindonesia.co.id) - Drs. Amin Said Husni, Bupati Bondowoso, Jawa Timur, bakal maju sebagai bakal calon (Balon) anggota legislatif di Pemilu 2019.

yang jabatannya akan berakhir Desember 2018. Ia memastikan maju sebagai bakal calon (Balon) anggota legislatif di Pemilu 2019.

Bupati Amin, menjelaskan alasan dirinya Nyaleg di DPR RI, karena jabatannya akan berakhir pada Desember 2018, bahkan pihaknya sudah melakukan berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah akan tetap berkarya sesuai kemampuan guna membantu kabupaten Bondowoso lewat jalur politik.

“Tahapannya, tentunya mengacu kepada aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU. Saya juga akan menunggu daftar calon tetap (DCT) dulu,” kata bupati Bondowoso dua periode. 

Lanjut Bupati, pihaknya akan melakukan langkah-langkah untuk sosialisasi kepada masyarakat. Sebab, jabatan sebagai bupati akan berakhir pada 16 September 2018.

Sementara DCT akan ditetapkan oleh KPU pada 21 September 2018. Tapi secara umum, persiapan untuk nyaleg di DPR RI sudah siap semuanya.

“Persiapan sudah saya lakukan, dan persyaratan saya sudah dianggap MS (Memenuhi syarat) dan tidak ada kekurangan,” pungkasnya. 

 

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Dua Mobil di Jalan Barata Jaya Diseruduk Pajero Sport, Sopir Tewas Seketika
Berita Selanjutnya Diundang Bukber, Ratusan Janda Jompo dan Belasan Anak Yatim di Desa Sumber Wringin Terima Santunan

Komentar Anda