Portal Indonesia
IKLAN HPN

HMI Cabang Pamekasan Gelar Aksi Kartu Merah Untuk Presiden Jokowi

berita terkini
HMI Cabang Pamekasan mengelar aksi demontrasi di depan kantor DPRD
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id)- Puluhan Mahasiswa yang mengatasnamakan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar aksi demonstrasi terkait kebijakan Presiden Jokowi-JK di kantor DPRD setempat. Selasa (18/09/2018).

Mereka menilai kebijakan-kebijakan dari kepemimpinan Presiden Jokowi-JK tidak pro terhadap rakyat dan mengancam keutuhan NKRI.

“Maka dari itu kami meminta tuntutan kita disampaikan kepada Presiden Jokowi, diantara tuntutan kami Stabilkan perekonomian Indonesia yang berupa
Melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar, Tingginya Impor, dan Naiknya harga BBM,” tulis korlap dalam selembarnya.

“Selain itu kami Tegagkkan supremasi hukum, Menggugat kebijakan terkait berkembangnya TKA di Indonesia dan Musholla,” lanjutnya.

Sementara itu, Ismail, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pamekasan berjanji bahwa tuntutan dari HMI Cabang Pamekasan akan segera disampaikan kepada Mentri Dalam Negeri (Mendegri).

“Kita berjanji akan segera sampaikan tuntutan dari teman-teman HMI ini kepada Mendegri,”pungkasnya.

Sekedar diketahui, aksi sempat memanas dan aksi saling dorong mendorong dengan pihak kepolisian tidak terhindarkan, lantaran mereka tidak terima dengan pernyataan salah satu dewan bahwa aksi terasebut ditunggangi oleh politik.

 

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Muat Berita Bohong, Media Online Asal Surabaya Terancam Dilaporkan PH Daniel
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda