Portal Indonesia
ad

DPRD Sumenep Gelar Sidang Paripurna Istimewa, Tiga Anggota Dewan PAW Dilantik

berita terkini
DPRD Sumenep Gelar Sidang Paripurna Istimewa, Tiga Anggota Dewan PAW Dilantik
ad

SUMENEP, (portalindonesia.co.id) – DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Jum’at (21/9/2018). Sidang yang dipimpin Ketua DPRD Sumenep Herman Dali Kusuma ini dilakukan untuk melantik anggota dewan Pengganti Antar Waktu (PAW).

Rapat tersebut dilakukan berdasarkan surat keputusan (SK) Gubernur Jawa Timur, Nomor 171.435/818/001.2/2018 tentang peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sumenep.

Tiga wakil rakyat yang di PAW itu diantaranya Jubriyanto yang mengundurkan diri karena loncat partai di Pemilu 2019 dan digantikan oleh Hosri Yuananto.

Dua anggota dewan lain di PAW karena berhalangan tetap meninggal dunia. Jonaidi politisi Gerindra diganti oleh Joni Widarsono dan Dwita Andriyani politiso PAN diganti oleh Abdur Rahman Taufiq.

Ketua DPRD Sumenep H Herman Dali Kusuma mengatakan, pergantian antar waktu itu dilakukan setelah melalui proses panjang.

“Alhamdulillah saat ini sudah selesai, sehingga jumlah anggota sudah lengkap sebanyak 50 orang,” katanya.

Polisi PKB itu berharap tiga anggota yang baru bisa menjalani tugasnya dengan baik. Sebagai wakil rakyat banyak tugas yang harus diselesaikan. 

“Mari kita bekerja bersama-sama untuk memperjuangkan rakyat,” tegasnya 

Reporter : Ach Fajar
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Santri Madura Deklarasikan Dukungan Pada Pasangan Jokowi-Ma'ruf
Berita Selanjutnya Peringati Hari Anti Korupsi se-Dunia, Mahasiswa di Situbondo Gelar Aksi Damai 

Komentar Anda