Portal Indonesia
Habibie

Gara-gara Lecehkan Wartawan dan LSM, Tukang Gigi di Pamekasan Terancam Dipolisikan

berita terkini
Oknum Tukang Gigi yang melecehkan Wartawan dan LSM
ramadhan

PAMEKASAN, (portalindonesia.co.id)- Vidoe ujaran kebencian terhadap Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) beredar di jejaring sosial WhatsApp. Jumat (28/09/18).

Dalam video yang berdurasi 1 ,47 menit tersebut diketahui bernama Syafi'e Warga Bulangan Timur Kecamatan Pegantenan Pamekasan yang menyebutkan bahwa pekerja LSM dan wartawan hanya mencari kesalahan orang lain.

Bahkan pekerjaannya disamakan dengan penegak hukum komisi pemberantasan korupsi (KPK). Antara LSM, wartawan dan KPK dituding banyak dimusuhi masyarakat.

Baca Juga: HMI Cabang Pamekasan Gelar Aksi Kartu Merah Untuk Presiden Jokowi

"Wartawan, LSM tai, anjing. Wartawan dan LSM hanya menjadi musuh masyarakat dan suka mencari kesalahan orang lain dan tukang korupsi," sindirnya.

Sementara itu, Ribut Baidi selaku Kordinator LSM Kabupaten Pamekasan berjanji akan membawa persoalan tersebut keranah hukum jika dalam waktu dekat oknom tukang gigi tersebut tidak minta maaf secara terbuka kepada publik.

"Perlu diketahui tidak semua LSM dan Wartawan seperti yang dikatakan oknum tukan gigi tersebut, karena masih banyak Pegiat LSM dan Pegiat Wartawan yg telah berkontribusi terhadap pembangunan masyarakat Pamekasan," ungkapnya.

Pihaknya juga telah sepakat dengan seluruh LSM yang ada di Pamekasan untuk memberikan deadlen waktu selama dua minggu untuk meminta maaf secara terbuka.

"Maka jika tidak jangan salahkan kami jika kasus ini berlanjut keranah hukum,” pungkasnya.

Berikut Videonya...

Reporter : Elang Aminudin
Editor :
444
Berita Sebelumnya Progres DD Desa Wakoila Jalan Ditempat, DPRD Mubar: Instansi Tekhnis harus Turun Tangan
Berita Selanjutnya Kondisi Diguyur Hujan, Polisi Berhasil Lumpuhkan Pimpinan KKB Abu Razak

Komentar Anda