Portal Indonesia
ad

Woo!. Ribuan Masarakat Sumenep Sambut Kedatangan Sandiaga Uno 

berita terkini
Ribuan Masarakat Sumenep Saat Menyambut Sandiaga Uno
ad

SUMENEP, (portalindonesia.co.id)– Ribuan Masarakat Sumenep rela berdesak-desakan untuk menyambut kedatangan Calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno di graha Adipoday di Jalan Trunojoyo Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (30/09/2018).

Ribuan massa yang datang ingin berfoto dan berselfi bersama Mantan Wakil Gubernur DKI ini. Teriakan cukup kencang menggema di ruang acara. Para pendukung berusaha terus mendekat kepada cawapres yang sangat muda ini. 

Sandiaga Uno tiba di Sumenep dengan mancal sepeda bersama para komunitas dari Hotel Musdalifah. Kemudian Sandiaga Uno disambut dengan pengalungan tanda penyambutan oleh ketua Relawan PADI (Probowo Sandi) Hairul Anwar di depan pintu masuk Adipodai Kemudian dilanjutkan ke lokasi acara.

Baca Juga: 

· Seribu Relawan PADI Sumenep Bakal Sambut Kedatangan Sandiaga Uno 

· Musik Tradisional Sumenep Bakal Sambut Kedatangan Sandiaga Uno 

Ketua Relawan PADI Hairul Anwar Hairul Anwar mengaku bangga dengan sambutan pendukung Sandiaga Uno. Pihaknya mengaku sangat berterima kasih atas support dan dukungannya. 

“Terima kasih kepada semua pendukung yang sudah hadir,” katanya dalam sambutannya.

Untuk diketahui pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti Sandiaga Salahudin Uno berpasangan dengan Prabowo Subiyanto sebagai Calon Presiden. Mereka diusung sebanyak empat partai politik yakni Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat. 

Berikut Video Nya:

 

Reporter :
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Lahan Tebu Seluas 8 Hektar di Situbondo Dilalap Api
Berita Selanjutnya Sekolah Dasar Berkarakter Kebangsaan di Situbondo Gelar Seni Dan Budaya

Komentar Anda