Portal Indonesia
ad

Jelang Pileg 2019, Partai Nasdem Gelar Konsolidasi Pemenangan Caleg di Ponorogo

berita terkini
Konsolidasi pemenangan caleg menjelang Pileg 2019 di Dapil VII Jatim DPR RI dan Dapil IX Jatim DPRD Provinsi Jatim di Gedung Sasana Praja Ponorogo, Minggu (7/10/2018).
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Ratusan Calon Anggota DPR RI, mengikuti kegiatan konsolidasi pemenangan caleg menjelang Pileg 2019 di Dapil VII Jatim DPR RI dan Dapil IX Jatim DPRD Provinsi Jatim serta DPRD Kabupaten Ponorogo, Pacitan,  Trenggalek, Magetan dan Ngawi di Gedung Sasana Praja Pemkab Ponorogo, Minggu (7/10/2018). Konsolidasi Partai Nasdem mengambil tema  'Bulatkan tekad meraih 3 besar'. 

Hadir juga antara Efendi Choiri selaku Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem bersama Rendra Kresna selaku Ketua DPW Partai Nasdem Jatim dan juga Ipong Muchlissoni selaku Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Jatim. Selain itu nampak hadir juga anggota KPU dan Banwaslu Kabupaten Ponorogo.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo, Saifudin Dimyati berharap dengan konsulidasi pemenangan caleg mampu bertarung dan memenangkan Partai Nasdem sesuai kepribadian warok Ponorogo.

Sedangkan Rendra Kresna selaku Ketua DPW Partai Nasdem Jatim menyampaikan bahwa pihaknya optimis memenangkan Partai Nasdem dalam pemilu 2019 mendatang. "Partai kita sudah berpengalaman sejak menjadi peserta pemilu 2014 lalu. Mampu memperlihatkan sebagai partai yang mampu meraih suara signifikan," kata Rendra Kresna.

Menurutnya, Partai Nasdem sudah mempersiapkan sejak dini memenangkan pemilu 2019. "Partai Nasdem adalah partai yang dikenal sebagai partai yang jauh dari permasalahan yang membebani," paparnya. 

Selain itu Partai Nasdem menjadi partai yang pertama kali mendeklarasikan sebagai politik tanpa mahar. "Semoga Indonesia kedepan menjadi  bangsa yang  besar sesuai semangat retorasi," harapnya. 

Lebih lanjut Rendra Krisna berharap kepada semua kader Partai Nasdem bisa memenangkan paslon Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dalam Pileg mendatang. 

Rendra juga menargetkan 2 kursi dalam Pemilu baik untuk Dapil Jatim IX maupun Dapil  Jatim VII. "Kami yakin dengan banyaknya tokoh di Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Ngawi dan Magetan mampu meraih target tersebut dan menang besar," tandasnya. 

Pihaknya juga meminta KPU membuat Pemilu yang tidak mencekam. "Bahkan kalau bisa Pemilu dijadikan destinasi wisata," harap mantan politikus Golkar tersebut. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Peduli Korban Gempa di Palu, Puluhan Pendekar Pencak Silat NU Pagar Nusa Sampang Galang Dana
Berita Selanjutnya Badan Amil Zakat Nasional Adakan Pelatihan Jahit di Kota Bekasi

Komentar Anda