Portal Indonesia
ramadhan

Nasdem Mubar: Rajiun Berhasil Bangun Mubar 

berita terkini
Ketua DPD II Partai Nasdem Mubar, Sulawesi Tenggara, La Insafu
222

MUNA BARAT, (portalindonesia.co.id) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  II Partai Nasdem  Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menyatakan aktifitas pembangunan selama empat tahun di Mubar, telah mengalami kemajuan yang signifikan.

Menurut Ketua Partai Nasdem Mubar, La Insafu, dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Mubar, Laode M.Rajiun Tumada - Achmad Lamani, pembangunan infrastruktur telah banyak perubahan.

"Setelah terbentuk jadi Daerah Otonom Baru (DOB)  pembangunan di Mubar mulai kelihatan. Ini semua berkat terobosan pak Rajiun," jelas La Insafu, saat dikonfirmasi via telepon, Senin  (08/10/18).

Ia menyebutkan pembangunan yang nampak ialah pada sektor infrastruktur jalan, jembatan dan irigasi.

"Untuk jalan, ada jalan ring road sepanjang 36 km. Dan jalan ini sudah jadi ikon Mubar. Ring road saat ini sedang ditingkatkan kualitasnya dan tahun 2019 akan diaspal dengan hotmix," tuturnya.

Selain itu, tambah dia, dalam pengelolaan keuangan, Mubar sudah memperlihatkan prestasi yang memuaskan. Ini dibuktikan dengan selama dua tahun berturut-turut, Mubar memperoleh predikat Wajar  Tanpa Pengecualian  (WTP).

"Ini prestasi luar biasa yang ditunjukkan oleh pak Rajiun. Sebagai partai pendukung, kita tetap  membantu program pemda Mubar yang pro rakyat," ucapnya.

Keberhasilan lainnya, sebut Insafu adalah beroperasi Bandara Sugimanuru. "Ini juga berkat kerja keras pak Rajiun," pujinya.

Ia mengatakan progres pembangunan yang ada saat ini telah dirasakan oleh masyarakat. "Masyarakat telah menikmati program pembangunan yang dilakukan oleh Rajiun - Achmad Lamani. Perkembangan ekonomi masyarakat kian bagus. Semoga diusianya yang ke 4 ini, pertumbuhan ekonomi warga  semakin baik," katanya.

La Insafu mengajak seluruh elemen masyarakat Mubar, agar bersama-sama mengawal proses pembangunan di Mubar.

"Mari kita dukung  pembangunan di Mubar, karena buah dari pembangunan itu, semua untuk kepentingan masyarakat," ajaknya.

 

Reporter : La Ode Biku
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kejagung Hadirkan Dua Saksi Fakta Kasus Tipu Gelap Kongsi Pasar Turi, Ini Reaksi Henry J Gunawan
Berita Selanjutnya Go Organik Dalam Perbincangan Pengurus Indonesia Bekerja 

Komentar Anda