Portal Indonesia
ad

Kegiatan TMMD di Purworejo, Perekonomian Warga di Kecamatan Loano Terbantu 

berita terkini
pembangunan rabat beton kegiatan TMMD di Purworejo
ad

PURWOREJO, (portalindonesia.co.id) - Adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-3 tahun 2018, disambut antusias warga Desa Tepansari dan Desa Kaliglagah, Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Kegiatan TMMD ini dirasakan sangat membantu perekonomian masyarakat di desa tersebut.

Kepala Desa Tepansari, Nurkhadis mengatakan, dengan adanya program TMMD ini benar benar sangat membantu perekonomian masyarakat Desa Tepansari dan Desa Kaliglagah.

Jika pembangunan rabat beton ini sudah selesai, mobil mobil kan bisa sampai ke lokasi sini," ungkapnya saat ditemui portalindonesia.co.id di lokasi TMMD, Jumat (19/10/2018)

Masih ditempat lokasi TMMD, Kodim O7O8 Purworejo Jawa Tengah Kapten Infanteri Daliman menyampaikan  akan berupaya pengerjaan cor blok jalan tembus itu bisa cepat selesai. 

Target kita, pertengahan bulan ini sudah selesai dan setelah jalan chor blok ini selesai, dilanjutkan prmbuatan pos kampling dan rehap mushola, ujarnya.

Kapten Daliman berharap, setelah kegiatan TMMD selesai, agar masyarakat dapat menggunakan fasilitas dan menjaga dengan sebaik baiknya.  

"Jika sudah selesai semua, saya harap kepada masyarakat khususnya di Desa Tepansari dan Desa Kaliglagah bisa menggunakan fasilitas dan menjaga dengan baik," pungkasnya. 

Fauzi

Reporter : Fauzi
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Kapolda Kepri : Jangan Pernah Meninggalkan dan Melupakan Sejarah
Berita Selanjutnya Pelaku Asusila Resahkan Warga, Digelandang ke Mapolres Situbondo 

Komentar Anda