Portal Indonesia
ad

Saat Pimpin Apel, Wagub Kepri Berpesan Agar Siswa Tidak Lupa Sejarah Sukarno

berita terkini
Wakil Gubernur Kepri Isdianto saat memimpin Apel Pagi di SMA Negeri 2 Tanjungpinang Provinsi Kepri, Senin (22/10/2018)
ad

TANJUNGPINANG, (portalindonesia.co.id)- Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H.Isdianto S.Sos.MS berpesan agar anak murid dapat mengingat sejarah Sakarno ia hanya butuh sepuluh pemuda untuk menggoncang dunia. 

Untuk itu sebagai generasi muda sekarang supaya belajar dengan baik untuk memenuhi harapan orang tua menjadi orang yang sukses. Untuk meraih sebuah kesuksesan perlu belajar sungguh-sungguh,  manfaatkan waktu untuk mendapatkan hasil terbaik seperti Presiden RI pertama bung karno. 

“Jangan sia-siakan harapan orang tua. Jadilah yang terbaik dari yang terbaik,” kata Wakil Gubernur Kepri Isdianto saat memimpin Apel Pagi di SMA Negeri 2 Tanjungpinang Provinsi Kepri, Senin (22/10/2018).

Dijelaskan Isdianto, apel pagi SMA Negeri (2) Tanjungpinang ini untuk memberi motivasi kepada siswa agar dapat meraih yang prestasi terbaik. Semua generasi muda, harus giat memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan hasil yang terbaik sehingga menjadi sepuluh pemuda terbaik Kepri yang dapat mengguncang dunia dalam hal prestasi.

“Kalian harus menjadi pemuda yang di impikan Soekarno tingkatkan prestasi, harumkan nama sekolah dan daerah, dan jadilah yang pemuda terbaik seperti yang diharapkan bung karno,” pesan Isdianto.

Sementara Sayuti, (50) Warga Tanjungpinang, Provinsi Kepri merasa terharu dengan sambutan Wakil Gubernur Kapri tersebut. 

"Motivasi atau dorong yang disampaikan Isdianto sangat menggugah hati dan membuat bulu merinding. Semoga anak sekolahan di Kepri dapat mengerti maksud dan tujuannya," ujar Sayuti penuh haru.

Menurutnya tipe seorang pemipin seperti Isdianto sangat diharapkan masyarakat untuk tampil didepan dalam peningkatan pembangunan di Provinsi Kepri. 

"Kami berharap nantinya agar adik kandung almarhum bapak Sani ini dapat kembali meneruskan perjuangan sang kakak sebagai Gubernur Kepri," ungkapnya.

Reporter : Jhonson
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Polres Ponorogo Rayakan Hari Santri Nasional Bersama Para Kyai
Berita Selanjutnya Peringati Hari Anti Korupsi se-Dunia, Kejari Surabaya Bagikan Ribuan Stiker

Komentar Anda