Portal Indonesia
ad

Mencari Bocah Hilang Terseret Arus, Kapolres Tanjungpinang Susuri Sungai 

berita terkini
saat Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi makukan pencarian bocah hilang yang terbawa arus sungai.
ad

TANJUNGPINANG, (portalindonesia.co.id) - Peristiwa terseretnya seorang bocah, Latifah Novkia Fitri, pada Selasa (30/10/2018) di aliran sungai sempat membuat geger warga di Jl Kuantan, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. 

Berita tersebut tersebar luas hingga laporannya juga diterima pihak Polres Tanjungpinang. Selanjutnya sejumlah anggota kepolisian melakukan pencarian korban dengan cara melakukan penyisiran sungai. 

Setelah hari pertama pencarian korban tidak menemukan hasil, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK, MH bersama jajarannya dengan dibantu warga pada Rabu (31/10/2018) terjun langsung untuk melakukan pencarian korban yang terbawa arus tersebut. 

Upaya yang dilakukan Kapolres tidak sia-sia. Akhirnya anak yang hilang terseret arus itu berhasil ditemukan. Namun, sayang korban itu ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. 

Spontanitas Kapolres yang terjun langsung menyusuri sungai yang kondisinya kotor dan banyak pecahan kaca itu membuat warga terharu dan bangga. "Saya sebagai warga merasa terharu dan bangga atas tindakan beliau terjun langsung ke dalam sungai. Semoga pemimpin yang lain dapat meniru sikap Kapolres itu," ungkap seorang warga, Suratman saat ditemui di sekitar lokasi ditemukannya korban. 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH saat ditemui wartawan Kamis (1/11/2018), menyampaikan turut berduka cita atas kepergian korban. 

Untuk membantu pihak keluarga korban, Kapolres Tanjungpinang memberikan bantuan berupa santunan yang diserahkan langsung Kasat Sabhara, AKP Heri. 

Reporter : Jhonson
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Diduga Gelapkan Uang Puluhan Juta Rupiah, Pasutri Warga Asembagus Situbondo Dipolisikan
Berita Selanjutnya Pelaku Asusila Resahkan Warga, Digelandang ke Mapolres Situbondo 

Komentar Anda