Portal Indonesia
ad

Peringati Hari Pahlawan, Aktivis PMII Sampang Gelar Deklarasi

berita terkini
Peringati Hari Pahlawan, Aktivis PMII Sampang Saat Gelar Deklarasi Pelepasan Balon
ad

SAMPANG, (portalindonesia.co.id)- Momentum Hari Pahlawan yang bertepatan pada tanggal 10 November sering diperingati dengan berbagai even tertentu, tak terkecuali juga oleh mahasiswa di Sampang, Jawa Timur.

Sekelompok mahasiswa STKIP PGRI Sampang yang tergabung dalam organisasi ekstra kampus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sampang menggelar deklarasi komisariat baru, Sabtu malam (10/11/2018).

Acara yang digelar di Taman Bunga Jl. Jamaluddin tersebut dihadiri oleh Ketua PC NU Sampang, Ketua PC IKA PMII Sampang, Ketua Umum PC PMII Sampang dan juga Ketua Kopri PC PMII Sampang.

Holilah Sebagai Ketua komisariat terpilih, mengatakan, dengan terealisasinya acara tersebut semoga dijadikan wadah bagi kader atau anggota untuk menimba ilmu yang lebih luas.

"Karena ilmu tidak hanya kita dapatkan di ranah akademisi saja, melainkan diluar masih banyak ilmu yang masih belum kita ketahui," Ucap Holilah.

Selain itu Abd. Rohman, selaku Ketua Umum PC PMII  Sampang menyampaikan, Pengurus Cabang berharap kepada pengurus komisariat Cokroningrat mampu melakukan gerakan gerakan yang nyata baik itu gerakan sosial.

"Semoga kedepannya setelah dideklarasikannya PK PMII Cokroningrat ini, mampu Membawa warna baru untuk PMII Sampang, baik itu gerakan intelektual, gerakan sosial maupun gerakan spritual," Harapnya.

 

Reporter : Edi Setiawan
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Lomba Pawai Antar Siswa di Kendari, Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan
Berita Selanjutnya Tebang Pohon Mangga, Warga Banyuglugur Nyaris Tewas Kesetrum 

Komentar Anda