Portal Indonesia
ad

DPC Partai Gerindra Sumenep Gelar Sekolah Politik V dan Bimtek Caleg Dihadiri Nizar Zahro

berita terkini
DPC Partai Gerindra Sumenep Saat Gelar Sekolah Politik V dan Bimtek Caleg di Hotel C1
ad

SUMENEP, (portalindonesia.co.id)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Sekolah Politik V dan Bimtek Caleg 2019-2024 kepada kadernya, untuk menyongsong pemilihan umum legislatif tahun 2019. di Hotel C1 Sumenep, Sabtu (17/11/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, H.Moh.Nizar Zahro.SH.M.P 

Dalam sambutannya Moh.Nizar Zahro mengatakan, melalui pendidikan politik yang diikuti sebanyak 150 orang kader se-Kabupaten Sumenep diharapkan para kader Gerindra di Sumenep ini dapat memahami kondisi dan situasi politik di Tanah Air. Di samping itu juga para kader akan mendapatkan pengetahuan dan wawasan politik lebih luas.

"Para kader Partai Gerindra, saya harapkan melalui pendidikan politik ini akan memahami juga peta politik untuk menghadapi hajatan demokrasi, yakni pemilihan umum (pemilu) legislatif mendatang," ujarnya.

Selain itu Nizar juga berharap kepada para Kader Gerinda agar bisa mengfungsikan mesin partai untuk memenangkan Calon Presiden RI nomer urut 02, yakni pasangan Prabowo-Sandi (PADI).

"Semua kader Gerindra di Sumenep ini, agar bisa nantinya memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi (PADI) di Pemilu 2019," Ungkapnya.

Reporter : Ach Fajar
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Baru Pertama Kali Digelar di Sumenep, Event Kejurda Slalom Sedot Ribuan Warga 
Berita Selanjutnya Ratusan Warga Bangsri Geruduk Kantor Desa, Tuntut Kades Mundur

Komentar Anda