Portal Indonesia
ad

Kh.D.Zawawi Imron Hadiri Dzikro Maulid Nabi di Desa Sawah Tengah 

berita terkini
Kh.D.Zawawi Imron Hadiri Dzikro Maulid Nabi di Desa Sawah Tengah 
ad

SAMPANG, (portalindonesia.co.id) - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pengurus Masjid Baitul Abrar dan Ikatan Pemuda Sawah Tengah (IKAPSA) Desa Sawah tengah Kecamatan Robatal adakan Dzikro Maulid Nabi bersama di Masjid Baitul Abrar, Kamis Malam (21/11/18).

Ratusan Masyarakat Desa Sawah tengah dan juga dari luar desa Sawah Tengah padati halaman masjid, serta masyarakat sangat antusias menghadiri acara dzikro Maulid Nabi tersebut. Pasalnya, acara tersebut  dihadiri langsung oleh Kh. D. Zawawi Imron yang merupakan Budayawan dan Sastrawan Nasional yang asli Sumenep Madura.

Selain Kh. D. Zawawi Imron, Turut hadir juga para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat setempat, Dewan Pembina Ikatan Pemuda Sawah Tengah (IKAPSA) Moh. Rois, dan juga Ketua Umum IKAPSA Nasiruddin.

Dalam ceramahnya, Kh. D. Zawawi Imron menyampaikan, Acara ini tujuan pertama yaitu untuk memuliakan dan mengagungkan hari lahir Bapak Revolusioner dunia yakni Baginda Nabi Besar Nabi Muhammad SAW.

"Semoga dalam Dzikro Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita semua bisa mendapatkan tetesan Syafaat dari baginda Rasullullah diakhirat Nanti" Ucap Kh. D. Zawawi dalam Ceramahnya.

Selain itu, Ust. Rois Sebagai ketua pelaksana mengatakan, Maulid Nabi bersama ini merupakan gotong royong dari para pemuda, para masyarakat, untuk mengadakan maulid bersama di Masjid Baitul Abrar Tersebut.

"Kegiatan ini merupakan Rutinitas setiap tahun, dan harapan kami semoga masyarakat disini tetap eksis dan sehat untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW ditahun yang akan datang," Harapnya.

 

Reporter : Edi Setiawan
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Hakim PN Surabaya Tunggu Ahli Soal Keputusan Permohonan Ganti Kelamin
Berita Selanjutnya Ratusan Warga Bangsri Geruduk Kantor Desa, Tuntut Kades Mundur

Komentar Anda