Portal Indonesia
ad

Bupati Sumenep Lantik 71 ASN di Jabatan Administrator dan Pengawas

berita terkini
Bupati Sumenep Saat Melantik 71 ASN di Jabatan Administrator dan Pengawas
ad

SUMENEP, (portalindonesia.co.id)- Sebanyak 71 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Lokal untuk jabatan Administrator dan Pengawas Eselon III dan IV. dilantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Bupati Sumenep di Pendopo Agung Keraton, Senin (19/11/2018).

Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si dalam sambutannya mengatakan,
Peruasaan dan promosi jabatan ASN itu adalah sebuah peristiwa yang istimewa, sebab dilakukan dalam rangka penyempurnaan untuk meningkatkan birokrasi Pemerintah Kabupaten Sumenep untuk mencari yang lebih baik.

Bupati juga menyatakan, pergeseran jabatan atau mutasi sangat luar biasa adalah ASN yang mendapat jabatan baru setelah pelantikan dan pengambilan sumpah, bekerja secara maksimal dalam rangka menyukseskan program pembangunan di Sumenep.

"Sejatinya keistimewaan dalam pergeseran adalah bagaimana ASN yang benar-benar baru benar-benar mengemban amanah sebaik-baiknya, sebab mereka dituntut melakukan tugas dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." Imbuhnya.

Pemerintah Kabupaten Sumenep melakukan pertemuan atau mutasi jabatan administrator dan pengawas eselon III dan IV sebanyak 63 ASN, dan jabatan pengawas dan administrator di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sebanyak 8 ASN.

Bupati menyampaikan, ASN jangan sampai menyalahgunakan jabatan barunya untuk mendzolimi orang lain, bahkan malas atau masa bodoh dengan jabatan saat ini, sekaligus melakukan perbuatan yang bisa menimbulkan dampak hukum.

“Saya mengharapkan ASN yang mendapat jabatan baru itu, harus benar-benar melaksanakan tugas-tugas pokok dan fungsinya sesuai aturan, jangan melakukan tindakan yang merugikan orang lain dan berbuat melawan hukum.” Pungkasnya. 

Reporter : Ach Fajar
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Pemkab Sumenep Adakan Festival 'Rokat Tase’ Sebagai Rangkaian Visit Sumenep 2018
Berita Selanjutnya Peringati Hari Anti Korupsi se-Dunia, Kejari Surabaya Bagikan Ribuan Stiker

Komentar Anda