Portal Indonesia
ad

Jelang Hari Anti Korupsi, Kejari Surabaya Sebar Tabungan Pelajar

berita terkini
Kajari Surabaya, M. Teguh Darmawan Foto Bersama Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Darminto dan Kasi Kurikulum, Isnawati serta perwakilan dari 41 SMPN yang ada diwilayah hukum Kejari Surabaya
ad

SURABAYA, (portalindonesia.co.id) - Menjelang Hari Anti Korupsi yang jatuh pada 9 Desember 2018 mendatang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya menggelar lomba yang akan berlangsung selama lima hari, terhitung sejak Selasa (27/11) hingga Senin (5/12) ini diikuti peserta sebanyak 41 siswa-siswi dari Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di wilayah hukum Kejari Surabaya.

“Kegiatan ini berdasarkan surat perintah Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim dan surat perintah pelaksaan dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Surabaya,” kata Kasi Pidsus Kejari Surabaya, Heru Kamarullah.

cerdas cermat dan hari ke lima final lomba cerdas cermat serta pengumuman pemenang, sekaligus penyerahan hadiah dan penutupan kegiatan lomba.

Lomba pidato, cerdas cermat dan yel yel ini dibuka langsung oleh Kajari Surabaya, M. Teguh Darmawan dan dihadiri oleh Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Darminto dan Kasi Kurikulum, Isnawati serta perwakilan dari 41 SMPN yang ada diwilayah hukum Kejari Surabaya. Dalam lomba memperingati Hari Anti Korupsi ini, Kejari Surabaya akan menetapkan tiga juara pada tiap lomba.

“Untuk lomba pidato diikuti 1 orang, yel-yel 10 orang dan cerdas cermat 3 orang. Sedangkan jurinya ada 3 orang dari Dispendik Surabaya, Kejari Surabaya dan akademisi. Tiap juara akan mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan berbentuk tabungan pelajar dari Bank Jatim. Totalnya jutaan rupiah,” jelasnya.

 

Reporter : Addy M.a.z
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Pohon Asem Tumbang Mengakibatkan Arus Mudik Purworejo - Banyuasin Terganggu
Berita Selanjutnya Peringati Hari Anti Korupsi se-Dunia, Kejari Surabaya Bagikan Ribuan Stiker

Komentar Anda