Portal Indonesia
ad

HUT Ke-XIII FKW Mahkota Banyuwangi Berlangsung Sederhana 

berita terkini
HUT ke XIII FKW Mahkota Banyuwangi
ad

BANYUWANGI, (portalindonesia.net) - Bertempat di ruang meeting room Mendut Cafe, HUT ke XIII Forum Komunikasi Wartawan (FKW) Mahkota, Banyuwangi digelar secara sederhana, Rabu (27/11/2018). 

Dalam kegiatan ini, di hadiri seluruh jajaran pengurus, dewan pembina, dewan penasehat perwakilan dari Majelis Pers Nasional (MPN) dan LSM. 

Ketua Umum FKW Mahkota, Dudy Sucahyo SH, dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada jajaran pengurus dan anggota untuk menjaga kekompakan dan kerjasama dalam berorganisasi

"Diharapkan rekan-rekan jajaran pengurus dan anggota bisa melaksanakan fungsi dan tugasnya baik dalam berorganisasi maupun dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis," jelasnya. 

Sementara perwakilan dari Dewan Penasehat FKW Mahkota, Hayatul Makin memamparkan tentang tujuan adanya wadah FKW Mahkota di Kabupaten Banyuwangi. 

"FKW Mahkota Banyuwangi merupakan suatu wadah berkumpul untuk saling memberi informasi dan saling memberi solusi agar profesi jurnalis yang ada di Banyuwangi semakin solid dan tidak terkotak kotak," paparnya. 

Acara yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan pembacaan do'a setelah itu ditutup dengan acara ramah tamah. 

Ketika beranjak di acara ramah tamah, Rudi Hartono selaku Ketua Korwil MPN Banyuwangi, baik secara pribadi maupun organisasi MPN memberikan ucapan selamat ulang tahun ke XIII kepada FKW Mahkota. "Semoga FKW Mahkota semakin jaya," ucapnya. 

 

Reporter : Lutfi SH
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Peringatan Maulid Nabi di Gunung Malang Utara Situbondo, Diwarnai Kirab Budaya dan Seni Dakwah 
Berita Selanjutnya Peringati Hari Anti Korupsi se-Dunia, Mahasiswa di Situbondo Gelar Aksi Damai 

Komentar Anda