Portal Indonesia
ad

Bupati Jember Lantik Kepala Desa Pengganti Antar Waktu Desa Seputih

berita terkini
Bupati Jember Saat Melatik Kepala Desa Pengganti Antar-Waktu Desa Seputih
ad

JEMBER, (portalindonesia.net) - Bertempat di Pandapa Wahyawibawagraha, Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., melantik Sholihin sebagai Kepala Desa Pengganti Antar-Waktu Desa Seputih Kecamatan Mayang, Rabu (28/11/2018). 

Dalam acara pelantikan tersebut, dihadiri dan disaksikan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat. 

Bupati Faida dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan pesan kepada Sholihin yang mengemban amanat masyarakat Desa Seputih, agar Sholihin melaksanakan tanggung jawab tanpa memandang siapa yang dilayani. Sebab, pembangunan yang dilaksanakan harus untuk semua masyarakat. 

“Bersama mengawal dan membangun Desa Seputih untuk kepentingan semua masyarakat Desa Seputih, bukan sebagian atau kelompok, bukan hanya pendukung atau keluarga,” tegasnya. 

Selain itu, Bupati Faida juga berpesan kepada masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Seputih agar mendukung kepala desa yang baru. Sebab, kades baru tidak bisa melanjutkan pekerjaan sendiri tanpa ada yang mendampingi dan mendukungnya untuk menyukseskan pembangunan. 

“Orang baru memang perlu dibantu, apalagi pergantiannya di ujung tahun, dimana masalah anggaran dan penyerapannya menjadi masalah besar dan tanggung jawab yang paling besar bagi kades yang baru dilantik,” ujar bupati. 

Pada kesempatan acara tersebut, Bupati  mengingatkan usainya pelaksanaan Pilkades agar persatuan dan kesatuan kembali dirajut. 

"Kepada seluruh aparat desa, BPD, PKK, dan pemudanya semuanya harus kembali bersatu," tegasnya. 

Lanjut Bupati Faida, kejar ketinggalan pembangunan Desa Seputih. "Inilah kesempatannya. Susah-susah berjuang di Pilkades, kalau tidak konsentrasi pada pembangunan, ruginya luar biasa,” ungkapnya.

 

Reporter : Lutfi SH
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Pengedar Sabu Asal Indrapura Jaya Surabaya Dihukum 8 Tahun Penjara
Berita Selanjutnya Peringati Hari Anti Korupsi se-Dunia, Kejari Surabaya Bagikan Ribuan Stiker

Komentar Anda