Portal Indonesia
ramadhan

Sempat Beberapa Hari Dibiarkan, Tiang Telkom di Situbondo Telah Diperbaiki

berita terkini
tiang dan kabel telkom di Desa Trebungan, Kecamatan Mlandingan, telah diperbaiki
222

SITUBONDO, (portalindonesia.net) - Setelah sempat dibiarkan beberapa hari, patahnya sebuah tiang telkom di Dusun Trebungan Barat, Desa Trebungan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Jatim, kini telah dilakukan perbaikan dan penggantian tiang baru. 

Perbaikan dan pemasangan tiang telkom baru oleh petugas Telkom Situbondo wilayah barat tersebut setelah ada laporan warga, bahwa sebuah tiang tekom yang berada di Trebungan kondisinya patah dan kabelnya menjuntai nyaris menyentuh tanah. 

"Perbaikan dan penggantian tiang yang patah oleh petugas telkom itu selesai dikerjakan dua hari lalu," ungkap H Amin, warga setempat, Kamis (29/11/2018).

Adanya perbaikan dan penggantian tiang telkom yang patah tersebut, warga, pengguna jalan dan muspika setempat menyampaikan terima kasih. 

"Atas kerjasama dan perhatian telkom, kami ucapkan terima kasih. Semoga kedepan jalinan koordinasi ini berjalan lebih baik lagi demi kepentingan bersama," ungkap Camat Mlandingan, Iddha Arum Bawana, saat dihubungi portalindonesia.net.

Reporter : Abdul Hakim
Editor :
444
Berita Sebelumnya Sidang Soal Kasus Tipu Kongsi Pasar Turi Surabaya, Henry J Gunawan Merengek Minta Bebas
Berita Selanjutnya HIPMI, Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo, Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Komentar Anda