Portal Indonesia
ad

Hasil Konsultasi Tentang Raperda APBD Mubar 2019 Masih Misteri 

berita terkini
Sekertaris DPRD Mubar, Asbar Haenudin
ad

MUNA BARAT, (portalindonesia.net) - Rancangan Peraturan Daerah  (Raperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Mubar tahun 2019 sudah dikonsultasikan dengan Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Demikian diungkapkan Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mubar, Asbar Haenudin, saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (29/11/18). 

Namun saat ditanya hasil konsultasi dengan gubernur Sultra, Asbar enggan memberikan jawaban.

"Soal hasil konsultasi dengan gubernur terkait Raperda APBD Mubar tahun 2019, saya no comment (tidak ada komentar). Belum bisa kita publikasikan," katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Mubar, Uking Djasa, ketika disinggung ter hal tersebut, belum bisa memberikan jawaban.

"Saya masih di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Coba hubungi Plt. Ketua DPRD Mubar, karena beliau yang komunikasi kemarin," jelas Uking , saat dihubungi lewat selularnya. 

Masih persoalan yang sama, saat dihubungi via telepon dan pesan singkat, Plt. Ketua DPRD, Cahwan, tak memberikan jawaban.

Sekedar diketahui, rapat paripurna tingkat  dua, pada Selasa, 27 November 2018 oleh DPRD tak membuahkan hasil. Penyebabnya,  peserta rapat paripurna tidak kuorum, karena hanya dihadiri 12 orang anggota DPRD. 

Rapat paripurna tingkat dua ketika itu, cuma menyepakati Raperda APBD Mubar 2019 dikonsultasikan kepada Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Informasi terhimpun portalindonesia.net pada Selasa (27/11/18) malam, Sekertaris DPRD Mubar, Asbar Haenudin membawa dokumen APBD Mubar 2019 itu ke Kendari untuk dikonsultasikan kepada Gubernur Sultra. 

Reporter : La Ode Biku
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya PAS di SMKN 1 Pakem Bondowoso Terapkan Sistem CBT 
Berita Selanjutnya Peringati Hari Anti Korupsi se-Dunia, Kejari Surabaya Bagikan Ribuan Stiker

Komentar Anda