Portal Indonesia
ad

Diduga Jalin Hubungan Terlarang, Oknum Guru di Pasean Pamekasan Kepergok “Indehoy”

berita terkini
Ilustrasi
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.net)- Diduga menjalin hubungan terlarang, PD (inisial) Guru disalah satu MTs Kecamatan Batumarmar, kepergok sedang bermesaraan dengan SH (inisial) yang merupakan status istri MH (inisial). Keduanya merupakan warga Dusun Lebak Timur, Desa Sotabar, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

PD dan SH ditemukan bermesraan di dalam kamar SH, namun betapa kagetnya SH yang mengetahui bahwa suaminya tiba-tiba datang dan mengetahui hubungan terlarang tersebut.

Baca Juga : Media Suara Indonesia News Menggelar Resepsi HUT Ke-8

"Kejadian itu bermula saat keduanya PD dan SH tengah bermesraan di dalam kamar, sekitar pukul 24:15 dini hari, akhirnya MH suami SH datang tanpa sepengetahun SH dan terjadilah pemukulan oleh MH pada PD, yang akhirnya sampai meloloskan diri untuk menghindari amukan massa setempat," tutur warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya. Selasa, 04/12/2018.

Sebenarnya kasus hubungan gelap mereka sudah lama terendus oleh masyarakat sekitar, sementara MH lama ada di negeri jiran Malaysia, karena MH tidak tahu persis maka ia biarkan sampai akhirnya pulang dari malaysia dan mengetahui sendiri kejadian itu.

"Yang menjadi persoalan bagi saya adalah PD itu statusnya adalah Guru mas, sampai mengganggu istri orang yang tengah berada di rantauan," tambahnya.

Baca Juga : Penertiban PKL di Pamekasan Mendapatkan Penolakan

Sementara itu, Nasuki Kepala Desa Sotabar, Pasean, Pamekasan, membenarkan kejadian tersebut, namun pihaknya belum bisa beri keterangan rinci karena keduanya tidak mau mengakui kejadian tersebut, sementara SH tidak mau menghadap saat dipanggil.

"Ya sebenarnya persoalan ini masih proses mas, karena keduanya sama-sama tidak bisa dimintai keterangan, nanti saya akan sampaikan jika persoalan itu selesai, saya sekarang masih di lapangan," pungkasnya.

 

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Media Suara Indonesia News Menggelar Resepsi HUT Ke-8
Berita Selanjutnya Pelaku Asusila Resahkan Warga, Digelandang ke Mapolres Situbondo 

Komentar Anda