Portal Indonesia
ad

Kapolres Situbondo dan Nitizen Bertemu, Ini Kesepakatannya 

berita terkini
Kesepakatan Kapolres Situbondo bersama Nitizen dalam mendukung Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Situbondo
ad

SITUBONDO, (portalindonesia.net) - Kapolres AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H., bersama Netizen Polres Situbondo dari gabungan beberapa komunitas masyarakat Situbondo sepakat untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta mewujudkan Situbondo tetap kondusif. 

Kesepakatan ini terjadi saat Polres Situbondo menyelenggarakan pertemuan dan silaturahmi dengan Netizen Polres Situbondo pada tanggal 6 Desember 2018 di Mapolres Situbondo dengan dihadiri Pejabat Utama Polres dan Kasubbag Humas Iptu Nanang Priymabodo. 

Baca Juga : Kapolres Situbondo Hadiri Asistensi dari Mabes Polri di Polres Probolinggo Kota 

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pertemuan dengan Netizen yang diadakan kali ini, sebagai tindak lanjut kegiatan Jambore Netizen yang digelar oleh Polda Jatim. Tujuannya untuk mendukung suksesnya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. 

Selain itu, Kapolres menyampaikan peran aktif dan dukungan netizen sangat dibutuhkan, baik dalam meciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif maupun dalam menghadapi arus informasi yang begitu cepat di media sosial (medsos) terutama untuk mengantisipasi dan mencegah informasi hoaks, ujaran kebencian dan isu sara yang kian marak. 

"Kami berharap dengan dukungan Netizen dapat meciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk," kata AKBP Awan Hariono. 

Baca Juga : Kapolres Situbondo Keluarkan Maklumat Penggunaan Media Sosial, Ini Isinya

Kapolres juga mengajak Netizen Polres Situbondo ikut aktif melakukan share informasi-informasi yang positif, informasi yang bermanfaat untuk kemajuan Kota Situbondo. 

Usai arahan Kapolres, dilanjutkan dengan pembacaan Maklumat Kapolres Situbondo tent/ ang antisipasi ujaran kebencian, hoax atau berita bohong dan persekusi. 

Reporter : Abdul Hakim 

Reporter : Abdul Hakim
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Kapolres Situbondo Hadiri Asistensi dari Mabes Polri di Polres Probolinggo Kota 
Berita Selanjutnya Peringati Hari Anti Korupsi se-Dunia, Mahasiswa di Situbondo Gelar Aksi Damai 

Komentar Anda