Portal Indonesia
ad

Peringati Hari Anti Korupsi se-Dunia, Mahasiswa di Situbondo Gelar Aksi Damai 

berita terkini
Mahasiswa yang tergabung organisasi PMII di Kabupaten Situbondo, melakukan aksi demo damai 
ad

SITUBONDO, (portalindonesia.net) - Dalam memperingati Hari Anti Korupsi se-Dunia 2018, mahasiswa yang tergabung Organisasi PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) dari beberapa Universitas yang ada di Kabupaten Situbondo melakukan aksi demo damai di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo dan Kantor DPRD Kabupaten Situbondo, Senin (10/12/2018). 

Dalam aksi damai tersebut, massa menuntut Kejaksaan Negeri Situbondo untuk tidak pandang bulu dalam mengusut tuntas kasus korupsi yang ada di Kabupaten Situbondo, termasuk korupsi yang dilakukan oleh oknum-oknum DPRD Situbondo. 

Mahasiswa yang tergabung PMII itu, juga mengapresiasi terhadap kinerja yang di lakukan Kejaksaan karena bekerja secara progresif untuk mengusut kasus-kasus korupsi di Situbondo. 

"Kita menuntut Kejaksaan Negeri Situbondo untuk tidak pandang bulu untuk mengusut tuntas korupsi-korupsi yang ada di Situbondo dan kami PMII mengapresiasi kinerja yang di lakukan Kejaksaan karena bekerja secara progresif untuk mengusut kasus-kasus korupsi Situbondo," tutur Moh. Qusyairi el Yusuf, selaku koordinator aksi. 

Sementara itu, menurut Kasi Pidsus Kejari Situbondo Reza Aditya Wardana, SH.,MH., mengucapkan terimakasih atas perhatiannya kepada Kejaksaan dan telah mengapresiasi kinerja Kejaksaan. 

"Kita mengapresiasi kepada mahasiswa Unars yang tergabung dalam organisasi PMII telah mau mengapresiasi kinerja Kejaksaan yang telah mengusut korupsi yang di lakukan oleh oknum-oknum tertentu, ungkap Reza Kasi Pidsus

Pada aksi damai peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia tersebut, selain menuntut beberapa hal dan mengapresiasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Situbondo, massa juga meminta Kejaksaan Negeri Situbondo untuk bisa memfasilitasi 2 orang sahabat PMII agar bisa mengikuti dan menyaksikan sidang di Pengadilan Tipikor Surabaya.

 

Reporter : Abdul Hakim
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Peringati Hari Anti Korupsi se-Dunia, Kejari Surabaya Bagikan Ribuan Stiker
Berita Selanjutnya Sekolah Dasar Berkarakter Kebangsaan di Situbondo Gelar Seni Dan Budaya

Komentar Anda