Portal Indonesia
Idul adha

Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Begini yang Dilakukan Kejari Pamekasan

berita terkini
Kegiatan Kejari Pamekasan saat peringatan Hari Anti Korupsi Dunia
ramadhan

PAMEKASAN, (portalindonesia.net) - Dalam rangka memperingati Hari Korupsi Dunia Tahun 2018, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan, Madura, Jawa Timur bagi-bagi kaos dan stiker. Senin (10/12/18).

Kegiatan yang dimulai dari Monumen Arek Lancor Pamekasan, dilanjutkan ke Kantor Pemda, dan diterima langsung oleh PJ. Sekda Kabupaten Pamekasan, Muh. Alwi.

Arifin Selaku Kasi Pidsus Kejari Pamekasan berharap, di Pamekasan tidak ada yang melanggar hukum, khususnya dalam tindak pidana korupsi.

”Ini termasuk pencegahan dini, jangan sampai terjadi sesuatu atau bentuk-bentuk yang dilarang dan melanggar hukum, dan kami harap pamekasan bersih dari kasus korupsi” . Tegasnya, saat diwawancarai didepan Kantor Bupati Pamekasan.

Sementara Mohammad Alwi Sekretaris Daerah Pamekasan, saat ditemui didepan kantor Bupati Pamekasan, menyatakan bahwa pihaknya akan aktif mengingatkan pejabat dan staf untuk tidak melakukan tindak pidana Korupsi.

”Kita harus mendukung. Semua kita ingatkan, para pejabat kita, para staf kita, untuk tidak korupsi dan kita harus lawan ini dengan sistem. Ayok kita jadikan contoh yang sudah terjadi jangan melakukan korupsi, kasihan anak istri dirumah“. Ujar Alwi

Setelah dari kantor Pemerintah Pamekasan, rombongan Kejaksaan yang dipimpin oleh Kasi Pidsus dan Kasi Intel Kejari Pamekasan, langsung menuju Pendopo Ronggosukowati, untuk menyerahkan kaos dan stiker kepada Bupati Pamekasan, yang saat itu lagi terselenggaran Musrenbang.

Tito Prasetyo selaku Kepala Kejaksaan Negeri (KEJARI) Pamekasan,menyampaikan sebelum melakukan penyerahan Kaos Anti Korupsi disela-sela Musrenbang, kepada Bupati,Wakil Bupati dan Ketua DPRD Pamekasan, pihaknya berkometmen akan membantu Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan untuk menjadi Kota Bebas Korupsi dan menjadi Pamekasan Hebat.

“Kami siap membantu Bupati dan Wakil Bupati, untuk menjadikan Pamekasan hebat tanpa korupsi”. Singkatnya sambil lalu menyerahkan Kaos bertuliskan Milineal Anti Korupsi 2018.

 

Reporter : Elang Aminudin
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Residivis Narkoba Lakukan Aksi Penipuan, Ditangkap Anggota Polda Jatim
Berita Selanjutnya Warga Kutamakmur Keluhkan Bau Busuk Limbah, Ini Tanggapan PT. IBAS

Komentar Anda