Portal Indonesia
ad

H 3 Pencarian Tim SAR Gabungan di Perairan Lempuyang Situbondo, Korban Belum Ditemukan 

berita terkini
Proses pencarian korban oleh Tim SAR Gabungan pada hari ketiga (H 3)
ad

SITUBONDO, (portalindonesia.net) - Tim SAR Gabungan bersama masyarakat pada hari ketiga (H 3) Kembali melaksanakan pencarian terhadap Suyat (35), nelayan yang jatuh ke laut perairan Lempuyang, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jatim. 

Perlu diketahui, pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR Gabungan di Perairan Lempuyang pada H 1 dan H 2 (12-13/12/2018), korban yang merupakan warga Dusun Komerian RT 07 RW 03, Desa Tumpeng, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso itu masih belum menemukan hasil. 

Berdasarkan informasi terhimpun portalindonesia.net, pada Jumat (14/12/2018), Tim Basarnas Pos SAR Jember dengan melibatkan SAR OPA Jember, BPBD Situbondo, Polairud Situbondo, Polsek berikut Koramil dan Kecamatan Banyuputih, Kamla Mimbo, BP Pramuka Situbondo dan masyarakat setempat, kembali melakukan percarian korban tenggelam di Perairan Lempuyang.  

Ketua Tim SAR dari Basarnas Pos SAR Jember, Dede Prakista menjelaskan, bahwa dalam proses operasi SAR pencarian korban pada H 3 terbagi beberapa tim. Masing-masing tim ini melakukan penyisiran ke arah timur dan utara TKM, penyisiran ke arah timur sampai Pantai Bama, penyisiran ke arah Pantai Merak, serta penyisiran lewat darat. 

"Hasil pencarian korban pada hari ketiga, korban masih belum ditemukan. Operasi SAR dilanjutkan besok, Sabtu (15/12/2018) ungkap Dede, Jumat (14/12/2018). 

 

Reporter : Abdul Hakim
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Isteri Dandim 0802 Ponorogo Sambangi Panti Wredha
Berita Selanjutnya Tebang Pohon Mangga, Warga Banyuglugur Nyaris Tewas Kesetrum 

Komentar Anda