Portal Indonesia
ramadhan

DPC Partai Demokrat Purworejo Gelar Rakor, Ini Pesan Yophy Prabowo SH

berita terkini
Saat berlangsungnya rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Demokrat di Kabupaten Purworejo
222

PURWOREJO, (portalindonesia.net) - Manfaatkan waktu dengan melakukan pendekatan pada masyarakat, karena pemilu tinggal empat bulan lagi. 

Demikian dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo, Yophy Prabowo SH, saat rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Demokrat yang berlangsung di Pendopo Hotel Ganesha Purworejo, Minggu (16/12/2018). 

Didepan ratusan kader Partai Demokrat, Yophy, meminta supaya para kader siap berjuang dan bekerja demi kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2019. 

Selain itu, Yophy menghimbau kepada para kader agar saat bekerja dan berjuang, harus bersikap santun dan menjaga kekompakan dan kebersamaan supaya Partai Demokrat dapat semakin solid. 

"Kita perjuangkan agar Partai Demokrat mampu jadi idola bagi masyarakat Purworejo," tegas Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo kepada para kadernya. 

Pada acara Rekor Partai Demokrat ini, Caleg DPR RI dari Partai Demokrat untuk Dapil VI Jateng dengan nomor urut 8, Hj Fatimah Verena Trihapsari, dalam sambutannya mengatakan kalau sesama caleg di Partai Demokrat jangan menganggap rival, tetapi teman seperjuangan yang siap memenangkan Partai pada pemilu 2019. 

"Kita harus berjuang agar dapat mengembalikan kursi yang hilang pada pemilu 2014. Rival kita adalah pesaing diluar partai," ujar Hj Fatimah.

Caleg DPR RI yang sudah tidak asing lagi namanya itu, juga menghimbau agar kader saat berjuang harus dengan cara elegan dan jangan money politik. 

Sementara itu, tim sukses Partai Demokrat, Mirwan Syamsudin Syukur berharap di Kabupaten Purworejo dengan jumlah DPT (daftar pemilih tetap) mencapai 614 ribu lebih, dapat mendongkrak suara agar dari Kabupaten Purworejo memiliki wakil di DPR RI. 

"Jika dari Purworejo mempunyai wakil di DPR RI, pasti akan mempermudah Purworejo dalam melancarkan program pembangunan," unkapnya. 

 

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Menangkap Ikan Menggunakan Jaring Sarkak, Perahu Boat Dredges Nyaris Dibakar Oleh Nelayan Gapura
Berita Selanjutnya Elan Rajiun

Komentar Anda