Portal Indonesia
ad

Barisan Penggerak Bangsa di Probolinggo Deklarasikan Dukung AMY

berita terkini
Deklarasi Barak Bangsa di Diva Kraksaan, Probolinggo 
ad

PROBOLINGO (portalindonesia.co.id) - Barisan Penggerak Bangsa (Barak Bangsa)  mendukung penuh Hj Anisa Syakur dan H Ahmad Hilmy (AMY). Bentuk dukungan ini dideklarasikan bersama seluruh pengurus Barak Bangsa pada Minggu (22/12/2018) di Diva, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. 

Dalam acara deklarasi ini, dihadiri Caleg DPR RI Dra Hj Anisah Syakur M.Ag dan Caleg DPRD Propinsi Jawa Timur, H Ahmad Hilmy S.Ag serta beberapa Caleg DPRD Kabupaten Probolinggo dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

H Ahmad Hilmy (Gus Hilmy) dalam sambutannya di hadapan tokoh tokoh pemuda Probolinggo mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya pemilih muda milenial untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam pelaksanaan pemilu mendatang.

Tokoh muda yang suka ngeband dan dekat dengan golongan muda ini menghimbau untuk memanfaatkan waktu saat muda dengan sesuatu yang bermanfaat. 

"Ayolah saudaraku, masa muda ini kita isi dengan sesuatu yang bermanfaat. Kita adalah calon pemimpin masa depan, di pundak kita masa depan negeri ini," ungkapnya. 

Pantauan portalindonesia.net, konsentrasi Gus Hilmy baik dalam bersinergi dengan tokoh tokoh muda maupun upaya untuk membentuk pemuda sebagai calon pemimpin masa depan, seperti tak kenal lelah. Hal tersebut dapat terlihat dari bentuk keakraban dan persaudaraan yang terjalin antara Gus Hilmy dengan para remaja, terlebih saat acara deklarasi berlangsung. 

Pada acara deklarasi yang berjalan lancar penuh keakraban tersebut, wajah persaudaraan terpancar disemua pengurus Barak Bangsa.

 

Reporter : Lutfi SH
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Amos Ngetril di Sirkuit Pujon Kidul Malang Jadi Tontonan Wisatawan
Berita Selanjutnya Ratusan Warga Bangsri Geruduk Kantor Desa, Tuntut Kades Mundur

Komentar Anda