Portal Indonesia
ad

Jelang Natal Sekaligus Sambut Tahun Baru, Polres Ponorogo Siaga

berita terkini
Anggota Polres Ponorogo amankan sejumlah titik di wilayah Ponorogo
ad

PONOROGO (portalindonesia.net) - Polres Ponorogo, Jatim dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menyambut perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru tahun 2019 akan menurunkan kekuatan penuh.


Dalam penjelasannya Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant menyampaikan bahwa pihak Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan pada perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 dimaksudkan sebagai upaya untuk menjaga kondisi wilayah Kabupaten Ponorogo yang kondusif menjelang, selama dan sesudah hari Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019. 


AKBP Radiant juga menjelaskan tujuan pengamanan tersebut untuk menjamin situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo agar kondisi tetap aman dan tertib. "Sehingga masyarakat Kabupaten Ponorogo dapat merayakan hari Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 tanpa ada gangguan keamanan dan ketertiban," jelas AKBP Radiant, Senin (24/12/2018).


Masih menurut AKBP Radiant, dalam pelaksanaan pengamanan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 Polres Ponorogo akan menyiapkan 150 personil Polri. "Akan kita terjunkan di pos-pos pengamanan seperti Gereja-Gereja, tempat- tempat keramaian masyarakat, simpul-simpul kepadatan lalu lintas pengamanan melibatakan dari berbagai instansi seperti TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan, BPBD, dan lain-lain," tukasnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Asyik Bermain Air di Pantai Ketawang Purworejo, Dua Pengunjung Hilang Terseret Ombak
Berita Selanjutnya Badan Amil Zakat Nasional Adakan Pelatihan Jahit di Kota Bekasi

Komentar Anda